Mohon tunggu...
IKBAL ADITYA RAHMAN 2019
IKBAL ADITYA RAHMAN 2019 Mohon Tunggu... Tugas Belajar TNI AU

seorang anggota TNI ANGKATAN UDARA Berpangkat sersan kepala yang sedang menjalani pendidikan di Sekolah Tinggi Meteorologi Klimatologi Geofisika.

Selanjutnya

Tutup

Bola

The Lilywhite Takluk di Tangan The Red Devils

12 April 2021   08:28 Diperbarui: 12 April 2021   08:45 71 1 0 Mohon Tunggu...

Minggu, 11 April 2021. Pada laga lanjutan partai Premier League 2020/21 pekan ke-31 yang dihelat di Tottenham Hotspur Stadium, Manchester United sukses menumbangkan Tottenham dengan skor 3-1.

Kemenangan menjadi hal mutlak yang harus di dapatkan oleh Tottenham untuk tetap menjaga kans tampil di Liga Champions, Tapi takdir berkata lain, Manchester United mampu merebut kemenangan dengan skor telak 3-1. 

Jalan nya pertandingan sangat menarik dari menit awal, Kedua tim silih berganti melakukan serangan, Dua peluang beruntung yang di dapatkan Lucas Moura dan Son masih belum menjadi sebuah gol. Petaka bagi Tottenham muncul pada menit ke-36, Cavani sempat mencetak gol meneruskan umpan Paul Pogba. Gol ini akhirnya di anulir oleh wasit Chris Kavanagh usai meninjau VAR. Dalam tayangan ulang terlihat Scott Mc Tominay terlebih dahulu melanggar Son.

Pada menit ke-40, Spurs berhasil mencetak gol lewat kerja sama apik antara Harry Kane dan Lucas Moura yang di selesaikan oleh Son menjadi gol. 1-0 Buat Spurs.

Kembali dari kamar ganti, Manchester United meningkatkan intensitas serangannya. baru pada menit ke-57 Fred berhasil mencetak gol menyamakan kedudukan lewat hasil tendangan Cavani yang diblok Lloris mampu di mamfaatkan Fred menjadi gol, Skor 1-1.

Tukar-menukar serangan dilakuakan oleh kedua tim, Namun sayang peluang-peluang itu berhasil digagalkan Lloris dan Henderson.

Memasuki menit ke-79, Manchester United secara luar biasa mampu membalikan keadaan setelah sundulan Cavani meneruskan umpan silang Greenwood yang masuk di babak kedua tak mampu di jangkau oleh Lloris, Skor 1-2  untuk United.

Petaka Tottenham kembali hadir pada menit Injury time, Manchester United berhasil menambah keunggulan lewat gol yang di ciptakan oleh Greenwoood yang membuat papan skor berubah menjadi 1-3 untuk kemenangan Manchester United.

Hasil ini membuat Tottehman merosot jauh ke posisi 7 dengan poin 49, sedangkan Manchester United masih bertahan di posisi ke 2 dengan poin 63.

Susunan Pemain

Tottenham : Hugo Lloris; Serge Aurier, Joe Rodon, Eric Dier, Sergio Reguilon, Tanguy Ndombele (Erik Lamela 78'), Pierre-Emile Hojbjerg; Giovani Lo Celso (Moussa Sissoko 61'), Lucas Moura (Gareth Bale 82'), Son Heung-Min; Harry Kane.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN