Mohon tunggu...
ihsanmuhammad
ihsanmuhammad Mohon Tunggu... Penyuka sastra

Mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Film

Film "Makmum" Sabet Penghargaan

20 November 2019   09:17 Diperbarui: 20 November 2019   10:21 0 0 0 Mohon Tunggu...
Film "Makmum" Sabet Penghargaan
dok. Dee Company

Siapa sih yang udah gak sabar saat menyaksikan film makmum? Film yang dibintangi oleh Titi Kamal tersebut emamng selalu menarik untuk ditonton. Apalagi film makmum tersebut telah meraih banyak penonton di negara tetangga. Tak heran jika film makmum sabet penghargaan.

Penghargaan yang didapat adalah dari MURI karena film tersebut berhasil menjadi film favorite dengan banyaknya jumlah penonton di sana. Hal tersebut sungguh menggembirakan tentu saja. Baik bagi para pemain ataupun kru, produser, serta sutradara film tersebut. Usut punya usut nih katanya akan ada film Makmum yang kedua.

Itu yang diungkapkan Dheraaj Kalwani ketika menyampaikan pendapatnya terkait film tersebut. Ia pun merasa bersyukur atas pencapaian yang telah didapat. Kedepannya ia akan semakins emangat memproduksi film-film berkualitas. Semoga nanti bisa sesukses film Makmum dan film-film lainnya.

Ada pula Titi Kamal yang tak kalah senangnya. Karena film yang dibintanginya tersebut berhasil mencuri hati negeri tetangga. Jadi tak hanya terkenal dan menjadi hits di dlaam negeri saja tapi juga sampai keluar negeri.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x