Mohon tunggu...
Ihsan Daulay
Ihsan Daulay Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya seseorang yang hobi sekali membaca, dan saya juga termasuk orang yang ceria

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Deskripsi Diri

3 Oktober 2022   12:30 Diperbarui: 3 Oktober 2022   12:36 67
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Assalamu'alaikum wr. wb. 

Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT, karena atas izinnya saya dapat menyelesaikan tugas menulis mata kuliah bahasa Indonesia. Sholawat serta salam kita hadiahkan kepda junjungan alam Nabi besar Muhammad SAW yang telah membawa kita dari jaman jahiliyah menuju jaman yang penuh ilmu pengetahuan seperti sekarang ini.

Pertama sekali saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Ibu Indah Fadhilla, M. Hum selaku guru mata kuliah bahasa Indonesia telah memberikan tugas ini untuk melatih saya menulis dengan benar

Perkenalkan saya Ihsan Daulay atau bisa dipanggil Ihsan, Isan, Ican, terserah bebas mau apa aja. Saya mahasiswa baru di UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, Jurusan Bimbingan dan Penyuluhan Islam. sebelum ke UIN saya pernah bersekolah di SDN. 095551, kemudian lanjut ke MTsN. 2 Simalungun, dan terakhir masuk di MAN INSAN CENDEKIA TAPANULI SELATAN. 

Saya lahir dan besar di kota Pematang Siantar bersama kedua orang tua saya, saya anak ke 2 dari tiga bersaudara, kakak saya kuliah di UNIVERSITAS SYAH KUALA jurusan Pendidikan Matematika, dan adik saya sedang mondok di Pesantren Purba Baru. saya berangkat ke Jakarta sendiri menaiki pesawat BATIK AIR dan dijemput saudara saya di Bandara Soekarno-Hatta.

Sekarang saya hidup dikosan yg kecil dengan harga Rp. 600.000/bulan. Hobi saya berolahraga, nonton film dan berenang, saya orangnya Ekstopert dan sangat ceria, saya juga sangat suka bersosialisasi dengan orang lain.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun