Mohon tunggu...
Ihsan Imaduddin
Ihsan Imaduddin Mohon Tunggu... Jurnalis

Semangat Tekad dan Berjuang adalah Tenaga Dahsyat

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

Warga Terkejut Lihat Isdianto 'Lesehan' di WTB

28 November 2020   21:14 Diperbarui: 28 November 2020   21:17 33 1 0 Mohon Tunggu...

Batam - Menyambut akhir pekan, calon Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto  bersama istri Rosmeri, menikmati suasana malam minggu dengan berbaur dengan masyarakat sambil menyantap makanan sambil mendengar lantunan lagu dari penyanyi jalanan di area Welcome To Batam (WTB), Batam Centre, Kota Batam, Sabtu, (28/11/2020).

Isdianto yang saat itu selesai dari melaksanakan beberapa agenda, langsung bergegas ke Welcome To Batam.

Di lokasi, Isdianto disambut hangat oleh masyarakat. Bahkan, masyarakat yang berada di WTB terkejut dengan kehadiran Isdianto.

"Masih sempat ya pak Isdianto santai disini (WTB), padahal jadwal beliau padat," cetus salah seorang warga, Ferdinan.

Biasanya, kata Ferdinan sangat jarang ditemui pejabat yang mau berbaur dengan masyarakat dengan duduk lesehan.

"Biasanya pejabatkan santai di tempat yang nyaman, seperti cafe, restoran, resort. Saya gemetar lihat pak Isdianto, dia mau santai ditempat seperti ini. Sederhana kali orangnya," tutur Ferdinan yang saat itu sedang bertugas mengatur parkir.

Ferdinan berharap agar pasangan Isdianto-Suryani dapat memenangkan pertarungan di Pemilihan Gubernur Kepri yang digelar 9 Desember mendatang.

"Semoga yang terbaik buat beliau, kita sudah tau kualitas pak Isdianto. Kalau terpilih, ya lakukan tugas dengan baik jangan khianati rakyat," kata Ferdinan.

Seperti diketahui dalam Pilgub Kepri tahun 2020, diikuti oleh 3 pasang calon Gubernur dan Wakil Gubernur yaitu nomor urut 1 Soerya Respationo-Iman Sutiawan, nomor urut 2 Isdianto-Suryani dan nomor urut 3 Ansar Ahmad-Marlin Agustina.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x