Mohon tunggu...
Ihsan Imaduddin
Ihsan Imaduddin Mohon Tunggu... Jurnalis

Semangat Tekad dan Berjuang adalah Tenaga Dahsyat

Selanjutnya

Tutup

Kisahuntukramadan

Antisipasi Warga Tanjungpinang Salat Ied di Bintan, Besok Daerah Perbatasan Dijaga Ketat

23 Mei 2020   12:30 Diperbarui: 23 Mei 2020   12:23 6093 7 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Antisipasi Warga Tanjungpinang Salat Ied di Bintan, Besok Daerah Perbatasan Dijaga Ketat
Perbatasan antara Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang. Foto: batam.tribunnews.com

Bintan - Kabupaten Bintan, daerah zona hijau akan melaksanakan sholat ied. Sebanyak 200 an masjid dan mushola disediakan untuk menampung jama'ah yang akan melaksanakan sholat ied.Hal itu diucapkan, Kepala Kantor Kementrian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Bintan, Erman Zaruddin di RRI, Sabtu, (23/5/2020) pagi.

Meskipun, Kabupaten Bintan melaksanakan sholat ied, Erman meminta agar masyarakat yang berada di zona merah (Tanjungpinang, Batam) agar tidak ikut bergabung melaksanakan sholat di daerah Bintan.

"Sebanyak 200 an masjid dan mushola di Bintan melakaanakan sholat ied. Kita menghimbah sesuai arahan pak Bupati agar masyarakat yang berada di zona merah untuk tidak melaksanakan sholat di Bintan." Ujar Erman.

Erman, mengungkapkan, jika besok aparat gabungan sudah disiapkan di daerah perbatasan untuk menjaga agar tidak ada warga Tanjungpinang yang masuk ke Bintan.

"Besok ada aparat yang berjaga di daerah perbatasan. Salah satunya di Batu 16. Untuk bersiaga agar tidak ada yang masuk ke Bintan." Pungkasnya.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x