Mohon tunggu...
Ihsan Imaduddin
Ihsan Imaduddin Mohon Tunggu... Jurnalis

Semangat Tekad dan Berjuang adalah Tenaga Dahsyat

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Gratiskan Tempat Bazar, Peserta: "Terima Kasih Bu Juwariyah"

8 Maret 2020   13:34 Diperbarui: 8 Maret 2020   13:26 5 0 0 Mohon Tunggu...

Tanjungpinang - Sebanyak 42 stand bazar pada MTQ Expo XIV Kota Tanjungpinang resmi dibuka oleh ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul di Terminal Sungai Carang, Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang.Juwariyah mengatakan, MTQ Expo ini sebagai salah satu sarana untuk memasarkan produk dan jasa dari sektor ivestasi.

"Ini bukan dari sektor investasi saja namun bisa juga dari sektor pariwisata, budaya dan produk jasa sebagai informasi pembangunan Kota Tanjungpinang." Ujar Bunda Juju sapaan akrabnya.

Selain itu, Bunda Juju menganggap tepat jika bazar tersebut disejalankan dengan pelaksanaan MTQ XIV Kota Tanjungpinang karena pengunjung pasti memadati arena MTQ tersebut.

"Saya anggap ini sangat tepat. Karena pengunjung ramai, dan tentu perekonomiannya berpotar. Ini juga membantu pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM)." Ucap bunda.

Terlebih, katanya, penyewa stand tersebut tidak dipungut biaya.

"Ini gratis, tidak ada kita pungut biaya. Inilah sebagai bentuk komitmen kita untuk memajukan UKM di Tanjungpinang." Katanya.

Terakhir, bunda Juju berharap agar masyarakat Tanjunglinang dapat memanfaatkan bazar ini sebaik mungkin.

"Saya berharap ini dapat dimanfaatkan oeserta bazar sebagai wadah memperkenalkan produk dan jasa kepada masyarakat luas untuk meningkatkan pemasaran. Sehingga ekonomi kita bergerak meningkat." Demikian kata Bunda Juju.

Sementara itu, peserta Bazar, Firda mengaku terbantu dengan disediakan bazar ini.

"Saya terbantu sekali, ya kan bisa memasarkan produk usaha kita. Apalagi stand bazar ini tidak bayar. Kita cukup menjaga kebersihannya saja. Terimakasih kepada bu Juwariyah yang telah menyediakan stand bazae secara gratis." Ujar Firda yang menjual tanjak.

Firda berjanji, dirinya tidak akan mengambil aji mumpung dengan cara menjual produknya dengan harga yang mahal.

"Tak lah, kita dah disediakan tempat secara gratis. Masa mau jual dengan harga mahal. Ini masih wajarla saya jual harga dengan Rp 20 ribu hingga Rp 200 ribu." Tutupnya.

VIDEO PILIHAN