Mohon tunggu...
Ihda Ainaya
Ihda Ainaya Mohon Tunggu... Freelancer - Apapun, kalau ada rasa pasti tercipta sebuah karya

Saya suka mengetahui banyak hal, terutama di media sosial.

Selanjutnya

Tutup

Film

Teori Matinya Oh Yoon Hee, Ha Yoon Cheol Pembunuhnya?

7 Juli 2021   07:30 Diperbarui: 7 Juli 2021   07:35 922 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Teori Matinya Oh Yoon Hee, Ha Yoon Cheol Pembunuhnya?
Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Para penggemar series film Penthouse pasti kenal dengan sosok Oh Yoon He, siapa lagi kalau bukan pemeran utama dalam ketiga season Penthouse. Sudah sampai 5 episode di season 3 masih belum ada kabar kejelasan Joo Dan Tae akan hancur, melainkan sosok pemeran utama dengan karakternya yang membuka kasus demi kasus kejahatan Joo Dan Tae, satu demi satu hilang dan mati. Mulai dari Logan Lee sampai Oh Yoon Hee, meskipun beberapa kejanggalan muncul karena karakter yang awalnya mati tiba tiba hidup kembali dengan segala alasan. Terakhir pada episode 5 di season 3 diakhiri dengan tewasnya Oh Yoon He yang dijeburkan oleh Cheon So Jin karena kenaifan dan masalalunya dengan Oh Yoon He yang membuat dirinya kalah. Dari kematian Oh Yoon He muncul spekulasi dan berbagai teori yang muncul untuk episode selanjutnya, diantaranya adalah:

Banyak akun berspekulasi bahwa Oh Yoon He yang biasa dikenal dengan Eugene sedang hamil sehingga ia memutuskan untuk berhenti dari Penthause. Meskipun hal ini mendatangkan pro kontra dari berbagai pihak. Penjelasannya ada di beberapa interview yang mengatakan bahwa memang Eugene ingin memiliki anak 4 namun melihat dari umurnya sekarang, ia memilih untuk memiliki 2 anak saja, dan dijelaskan bahwa adik Eugene lah yang sedang mengandung buah hati dan bukan Eugene.

  • Dokter Ha Menyembuhkan Oh Yoon He

Ini sudah menjadi misteri, di preview untuk episode selanjutnya bahwa scene dimana Dokter Ha atau Ha Yoon Cheul Menyembuhkan seseorang. Tetapi masih menjadi perbincangan, apakah itu Oh Yoon He atau Logan Lee?. Disamping itu juga ada beberapa oknum yang mengatakan bahwa ada percakapan ketika Dokter Ha diperintah oleh seorang anonim dan mengatakan 'dia' (perempuan), sehingga banyak pemikiran juga yang mengatakan bahwa Dokter Ha menyelamatkan Oh Yoon He. Seorang anonim yang ada di telpon Dokter Ha banyak menganggap bahwa itu Shim Su Ryon, teratapi beberapa mengatakan itu suara Cheon So Jin, manakah yang benar? Siapakah yang diselamatkan Dokter Ha?

Selain itu dikejutkan juga di priview bahwa munculnya sosok seperti Nae Gyo, apakah hanya akal akalan Shim Su Ryon atau Nae Gyo Hidup kembali?. Berikut adalah teori yang beredar di media, masih banyak teori tentang kematian atau kedatangan karakter baru dalam Penthouse. So, jangan ketinggalan ya! Setiap Hari Jumat, tonton terus!!

Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan