Mohon tunggu...
Ifan alexander
Ifan alexander Mohon Tunggu... Jurnalis - Barokah

jadilah manusia jangan jadi manusia lain

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Kaderisasi Hari Ini Aset Bangsa Indonesia

4 Desember 2022   14:28 Diperbarui: 4 Desember 2022   14:36 66
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Pagi ini saya  melihat kaderisasi yang sangat progres dalam hal kegiatan, sehingga regenerasi itu  bisa ikut mengubah pola pikir mereka, menuju Indonesia menjadi generasi emas di masa depan.  

Generasi millenial ini sangatlah mudah untuk bersosial, dan generasi z  bisa merubah bentuk yang pasti menjadi ketidakpastian, kenapa begitu ? Karna generasi z sering melakukan kerja kerja instan, serba serbi salah dan sering baper dalam hal pekerjaan apapun.

Generasi Z mampu bisa mengubah kehidupan secara cepat. Dengan melakukan trobosan yang sangat indah dan signifikan, contoh dia bisa memainkan peran di media sosial dengan  bagus dan  spektakuler.

Generasi emas telah memulai kehidupan baru dimasa depan, menjadikan arah bangsa yang lokomotif dengan peluru perunahan, media sosial agen control 

Dan super aplikasi. 

Kesimpulan dari arah perubahan generasi emas adalah jangan gampang putus asa dalam memperjuangkan kehidupan untuk diri kita sendiri dan orang lain, pumuda hari ini aset dari  masa depan bangsa Indonesia .

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun