Mohon tunggu...
Ifah Latifah
Ifah Latifah Mohon Tunggu... Guru - Guru

Penulis buku antologi Guru Profesional (Laikesa: 2020). Antologi Jawaban dari Tuhan (Dd Publishing:2020). Antologi Mengedukasi Negeri (Madani Kreatif: 2020) Guru Limited Edition ( Pustaka Literasi : 2021) Puisi 1000 penggiat Literasi judul Indonesia bangkit(Geliat gemilang abad i: 2021) Nak sungguh aku mencintaimu ( Little Soleil : 2021)

Selanjutnya

Tutup

Beauty Pilihan

Menemukan Kilau Baru dalam Tren Baju Shimmer

12 April 2024   18:15 Diperbarui: 12 April 2024   18:19 91
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Beauty. Sumber ilustrasi: Unsplash

Menemukan Kilau Baru dalam Mode: Trend Baju Shimmer

Ketika datang ke dunia mode, setiap tahun membawa dengan dirinya tren yang baru dan menarik. Salah satu tren yang telah memikat perhatian para pecinta mode baru-baru ini mewarnai lebaran idul Fitri tahun 2024 adalah kilauan yang mempesona. Dari panggung catwalk hingga jalanan kota, baju shimmer telah menjadi favorit di antara mereka yang mencari cara untuk menonjol dan bersinar. Mari kita telusuri lebih dalam tren baju shimmer ini.

1. Kilau yang Elegan:

Baju-baju dengan sentuhan shimmer telah mengalami evolusi dari sekadar blus dan gaun pesta menjadi opsi yang dapat dipakai sehari-hari. Desainer mode telah memperkenalkan sentuhan-sentuhan subtil kilau pada pakaian sehari-hari, seperti kemeja, sweater, dan bahkan celana panjang. Kilauan yang elegan memberikan sentuhan mewah pada busana sehari-hari, memungkinkan siapa pun untuk merasa glamor di setiap kesempatan.

2. Glitterati di Malam Hari:

Bagi mereka yang mencari kesempatan untuk bersinar di malam hari, baju shimmer menjadi pilihan yang sempurna. Gaun pesta dengan palet warna metalik atau sequin yang berkilauan telah menjadi pusat perhatian dalam acara-acara formal dan pesta malam. Para wanita dapat memilih dari siluet yang beragam, mulai dari gaun selutut yang ramping hingga gaun berlapis-lapis dengan potongan yang dramatis.


3. Sentuhan Kilau dalam Aksesoris:

Tren baju shimmer tidak hanya terbatas pada pakaian, tetapi juga telah merambah ke aksesori. Tas glitter, sepatu berkilau, dan perhiasan berlian sintetis adalah cara yang sempurna untuk menambahkan sentuhan shimmer pada penampilan tanpa harus berinvestasi dalam pakaian berkilauan sepenuhnya. Aksesori shimmer memberikan kemungkinan untuk menyesuaikan gaya dengan lebih fleksibel sesuai dengan preferensi masing-masing individu.

4. Eksperimen dengan Warna:

Tidak ada batasan untuk warna dalam tren baju shimmer. Selain warna-warna klasik seperti emas dan perak, desainer telah memperkenalkan palet warna yang beragam, mulai dari warna pastel yang lembut hingga warna-warna yang mencolok seperti merah dan biru royal. Ini memberikan peluang bagi para pecinta mode untuk bereksperimen dengan warna-warna yang berani dan menciptakan penampilan yang unik.

5. Kesempatan untuk Bersinar:

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun