Mohon tunggu...
Idris
Idris Mohon Tunggu... Guru - Hidup disayang mati dikenang

Sang Penembus Kabut

Selanjutnya

Tutup

Humor

Latihan Dasar Kepemimpinan (LDKS)

24 November 2022   11:46 Diperbarui: 24 November 2022   11:49 213
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalamualaikum wr. wb.

Selamat malam sahabat Annur.

Perkenalkan aku Idris, aku cebol, aku ubanan, tapi aku jago bahasa inggris.

I am Idris, I am short, I am gray hair. My comedy is to make your time happy.

Aku sangat berterima kasih sekali sudah diperkenankan tampil di sini. Ya, insyallah bisa menghibur kawan-kawan, ya kalau gak terhibur timpuk aja sama botol, nanti aku makan botolnya, emang aku di sini mau debus bukan mau stand up. hehe

Terima kasih pak Edi, luar biasa pak edi sudah membawa annur sebesar ini. Tepuk dong pak Edi.

Dan terutama untuk pak Adji nih, karena dia ngasih job ke aku. Tepuk tangan dong buat pak Adji.

Emang komedi aku kaya gini pak jilat-jilat doang nih, sampe 10 menit. Ada lagi yang mau dijilat gak hehehe.

Teman-teman jujur ini panggung pertama buat aku di LDKS. LDKS itu kepanjangan dari lemah diriku karenamu sayang (nunjuk cewek). Bukanlah, kalian pasti sudah tahulah LDKS itu, latihan dasar kepemimpinan sayang. hehe

Dan alhamdullilah aku gak demam panggung nih. Karena gak ada panggungnya, cuma demamnya nambah tinggi nih hehe.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun