Gayahidup

4 Situs Pinjaman "Online" untuk Menambah Modal Nikah

13 Januari 2018   09:20 Diperbarui: 13 Januari 2018   10:03 753 0 1
4 Situs Pinjaman "Online" untuk Menambah Modal Nikah
Sumber: https://tunaiku.com

Berbicara masalah pernikahan memang sangat menarik. Berbagai  persiapan para calon pengantin bisa membuat pundi-pundi rupiah terkuras  habis dan ludes. Tak pelak, untuk mengabadikan momen sekali seumur hidup  ini bahkan para calon pengantin rela meminjam uang ke Saudara, Bank dan  Lembaga keuangan lainnya.

Masalahnya, meminjam ke Saudara bisa jadi suatu saat akan menjadi  masalah, meminjam ke Bank dan lembaga keuangan mempunyai syarat-syarat  yang bisa membuat pusing. Memang ada kredit tanpa agunan, tapi tingak  suku bunganya sungguh membuat kepala pusing.

Nah, bagi kamu yang butuh modal untuk nikah. Kamu bisa coba beberapa  website online ini untuk menambah modal. Karena momen pernikahan kamu  harus di abadikan dengan epik.

1. Tunaiku, Aman dan Terpercaya Memberikan Solusi Biaya Pernikahanmu


Dengan  tag line cepat dan mudah, Tunaiku layak kamu coba untuk menambah modal  nikahmu. Persyaratan yang diajukan juga tidak neko-neko dan cenderung  mudah dipenuhi. Dilansir dari lamana web tunaiku.com, untuk mengajukan  pinjaman kamu cukup mengajukan pinjaman, daftar pinjaman, terima  persetujuan dan tanda tangan kontrak.

Masalah tingkat suku bunga juga sangat bersaing dengan bank maupun  pinjaman online lainnya. Untuk infomasi lebih jelasnya kamu bisa  langsung cek ke website mereka, siapa tahu kamu beruntung mendapatkan  pinjaman.

2.  Kredit dengan Fungsi Multi Guna


Sumber: Kredit Gogo
Sumber: Kredit Gogo

KreditGogo.com merupakan  sebuah web dari lembaga keuangan yang memberikan fasilitas pinjaman  pribadi berupa KTA dan Multi Guna, tak hanya itu anda bisa mengajukan  pembelian mobil, motor, runag dengan cara kredit. Anda pun bisa  mengajukan asuransi di KreditGogo.

3. DuitPintar.com, Solusi Pinjaman yang layak juga 


Sumber: Duit Pintar
Sumber: Duit Pintar

Jika  anda membutuhkan pinjaman tanpa agunan atau KTA maka anda bisa  mengajukan nya di DuitPintar.com , jangka waktu pinjaman yang bisa anda  ajukan di DuitPintar maksimal 12 bulan dengan pinjaman maksimal 100  juta. Syarat yang harus dipenuhi minimal anda telah bekerja dan  berpenghasilan.

4. Tokopedia, Selain Belanja Bisa Juga Minjam Uang Ternyata


Sumber: Tokopedia
Sumber: Tokopedia

Selain menjadi salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Tokopedia juga memberikan layanan peminjaman uang online tanpa jaminan yang  bekerja sama dengan beragam mitra, seperti: DBS, BFI Finance, Standard  Chartered, temankredit, CIMB, Adira, dan masih banyak lagi.

Nah! Bagaimana tertarik dengan pinjaman online dari salah satu situs tersebut? Semuanya sudah di bawah OJK juga loh.

Sumber :

https://tunaiku.com/

https://www.duitpintar.com/kredit-tanpa-agunan/kta-tunaiku

https://www.tokopedia.com/

https://kreditgogo.com/