Mohon tunggu...
Amazing Dinda
Amazing Dinda Mohon Tunggu... Joyful

my blog: https://agrace2011.blogspot.com/

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Seung Jae, Balita Menggemaskan di Reality Show "The Return of Superman"

11 Februari 2019   20:33 Diperbarui: 11 Februari 2019   21:21 0 2 1 Mohon Tunggu...
Seung Jae, Balita Menggemaskan di Reality Show "The Return of Superman"
dokpri

The Return of Superman itu adalah acara reality show Korea yang menantang para Ayah yang juga selebritis untuk mengasuh anak mereka selama 48 jam tanpa bantuan istri. Jadi kebayangkan repotnya para ayah mengasuh anak mereka tanpa bantuan istri. Pastinya banyak tingkah lucu dari ayah dan anak ini.

Salah satu pengisi acara The Return Of Superman yang mencuri perhatian adalah Ko Seung Jae. Ko Seung Jae merupakan putera dari seorang pengusaha yang bernama Ko Ji Yong yang dulunya mantan anggota boyband terkenal Sechs Kies yang populer tahun 1997 sampai dengan tahun 1998 yang menjadi idola para remaja pada masa itu. Mereka mulai bergabung di acara The Return of Superman pada awal tahun 2017 pada saat Seung Jae masih berusia 2 tahun lebih.

dokpri
dokpri

Kehadiran keluarga Ko Ji Yong dan putranya, Seung Jae berhasil menaikkan rating acara ini yang sempat turun sejak ditinggalkan oleh Triplets. Kehadiran Seung Jae, menambah warna lain di acara ini, ini dikarenakan Seung Jae adalah seorang balita pintar, lucu dan menggemaskan dan menjadi idola baru masyarakat Korea.

Ini beberapa alasan kenapa Seung Jae sangat disukai para penggemar acara The Return Of Superman:

dokpri
dokpri

1. Seung Jae adalah seorang Balita yang punya empati

ini terlihat ketika Seung Jae menangis melihat dua pengemis kelaparan yang meminta makan darinya. Seung Jae juga tidak tega meninggalkan sebuah boneka binatang yang rusak dan dibuang oleh pemiliknya dan tergeletak di jalan. Akhirnya ayahnya memungut boneka tersebut dan mereparasi boneka yang rusak itu atas permintaan Seung Jae.

2. Seung Jae itu balita yang ramah,

Jika Seung Jae berpapasan dengan orang-orang di jalan pastilah Seung Jae menegor orang tersebut, dan Seung Jae cepat sekali akrab dan bermain dengan anak-anak yang baru dikenalnya. Tidak hanya dengan orang-orang yang ditemuinya, Seung Jae ramah tapi juga dengan hewan-hewan yang dijumpainya di jalan Seung Jae pun selalu memberikan salam, tingkahnya ini sungguh menggemaskan.

3.  Seung Jae, pinter banget ngomong.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2