Mohon tunggu...
Ibnu Muslim.
Ibnu Muslim. Mohon Tunggu... Guru - Kepala keluarga

Kepala sekolah

Selanjutnya

Tutup

Makassar

Info Jalanan Rusak

23 September 2022   05:39 Diperbarui: 23 September 2022   05:41 73 4 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Sahabat literasi yang baik hati, semoga pagi ini anda sehat walafiat. Senantiasa mendapatkan rahmat dan ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Melalui kesempatan ini saya sampaikan bahwa jalanan pada jalan Poros Maros -Bantimurung (Jalan Makmur Daeng Sitakka, Kampung Tapieng Kelurahan Boribelaya Kecamatan Turikale Kabupaten Maros) ada sebagian yang rusak. 

Untuk itu kepada pembaca yang melewati jalan tersebut kiranya berhati-hati. Jalanan banyak yang berlubang, walaupun beberapa bulan yang lalu telah diperbaiki. Jalanan yang berlubang pada gambar di atas tepatnya di Kampung Tapieng km 1 dari kota Maros. 

Beberapa pemotor yang melaju agak kencang mengalami kecelakaan. Suara kendaraan yang masuk lubang tersebut terdengar di sekitar lubang sangat mengagetkan. 

Tak jauh dari tempat itu juga ada jalanan yang rusak. Sering ada kecelakaan di situ. Kepada pihak yang berwajib (pemerintah) saya mengusulkan agar segera diperbaiki agar tidak menambah jumlah pemakai jalan mengalami kecelakaan. 

Dokpri
Dokpri

Gambar di atas menunjukkan jalanan yang rusak sering terjadi kecelakaan. Jalan yang rusak ini berada di dekat penjual keranjang kurungan ayam di Tapieng tepat tak jauh dari Masjid Hj Rahmatiah Tapieng. Mohon pelan-pelan ya kalau lewat di jalan tersebut, semoga anda selamat dalam perjalanan. 

Semoga jalanan ini segera diperbaiki oleh pemerintah Provinsi Sukawesi Selatan. Ok Selamat beraktifitas. Jangan lupa beri komentar dan sampaikan pada yang bertugas memperbaiki jalan ini, Semoga amal anda menjadi amal jariah diberi pahala oleh Allah Subkhanahu Wataala, Amien (IM)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Makassar Selengkapnya
Lihat Makassar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan