Mohon tunggu...
Huzarialmer
Huzarialmer Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Redaktur Harian Bangka Pos, Pangkalpinang, Tahun 2001-2009. Saat ini ASN Pranata Humas Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Pendataan Awal Regsosek 2022, Asyraf Kepala DP3ACSKB: Kita Siap Dukung

21 September 2022   13:51 Diperbarui: 21 September 2022   14:08 31 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Pangkalpinang - Dr. Asyraf Suryadin, M.Pd Kepala DP3ACSKB Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mendukung kegiatan pendataan awal registrasi sosial ekonomi, Regsosek tahun 2022. Rencananya kegiatan ini akan dimulai tanggal 15 Oktober sampai 14 November 2022 mendatangkan.


"Kita siap mendukung pelaksanaan kegiatan registrasi sosial ekonomi, Regsosek tahun 2022 di Bangka Belitung. Semoga kegiatan ini sukses," tegasnya usai pengambilan video dukungan kegiatan Regsosek oleh Tim Humas BPS Kepulauan Babel, di Kantor DP3ACSKB Babel, Rabu (21/9/2022).

Lebih jauh Asyraf berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa tergambar dari sisi sosial ekonomi masyarakat di Bangka Belitung. Untuk itu masyarakat harus memberikan data sebenarnya ketika petugas pendataan tersebut datang ke rumah.

Penduduk Bangka Belitung terdata secara baik, sehingga dapat membentuk data terintegrasi memenuhi segala aspek. Sejumlah aspek tersebut di antaranya, aspek demografi, aset, tingkat kesejahteraan, sosial ekonomi dan aspek lainnya.

Asyraf sempat menunjukkan KTP elektronik saat menjamu Tim Humas BPS Kepulauan Bangka Belitung. Keberadaan KTP elektronik ini ke depan diharapkan bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat.

"Jika ada teman-teman yang mempunyai masalah dengan NIK atau belum mempunyai KTP bisa diinformasikan. Semoga sukses pelaksanaan Regsosek tahun ini," harap Asyraf.

Sementara Eka Pattinama Pranata Humas BPS Kepulauan Bangka Belitung mengharapkan semua pihak memberikan dukungan terhadap pelaksanaan Regsosek ini. Pendataan dilakukan secara keseluruhan, tak kalah penting masyarakat bisa menyambut jika ada petugas pendataan mendatang rumah.

"Kami harapkan setiap warga menerima kedatangan petugas dan memberikan data yang benar," ungkapnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan