Mohon tunggu...
Den Ciput
Den Ciput Mohon Tunggu... I'm a writer...

Just Ordinary man, with the Xtra ordinary reason to life. And i'm noone without God.. http://ceritacipoet.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Otomotif Pilihan

The Living Legend, Mercedes-Benz G Series

18 Oktober 2019   08:49 Diperbarui: 2 November 2019   20:39 107 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
The Living Legend, Mercedes-Benz G Series
Foto: Mercedes Benz G63 AMG Sumber foto : Car And Driver

Kalau Anda punya anggaran 6 Milyar rupiah untuk membeli sebuah SUV, akan banyak pilihan SUV mewah yang bisa Anda pinang untuk mengisi garasi Anda.

Bisa jadi dengan anggaran segitu Anda orang  yang sudah sangat mapan, sehingga perlu sebuah SUV mewah yang nyaman dan tak lupa, sebagai SUV tentu punya kemampuan Offroad capability yang handal.

Di rentang harga ini Anda akan sangat leluasa memilih. Mulai dari BMW X5 atau bahkan X7 sekalipun bisa Anda miliki. Tapi dana Anda masih banyak tersisa untuk kedua merk Jerman tersebut. X5 ada di rentang harga antara 1,5 M, sedangkan X7 yang baru dikenalkan juga nggak sampai 3 Milyar.

Kalau Anda suka SUV Inggris lain, bisa pula melirik Jaguar F-Pace. Hhmmm...

Harga paling mendekati dana anggaran Anda ya Range Rover. Ada di kisaran 4.5 Milyar rupiah On the Road. Sisanya bisa dipakai syukuran karena Anda bisa membeli Range Rover.

Tapi kalau Anda tidak tidak menyukai, karena menurut Anda Range Rover terlalu 'halus' Anda bisa memilih sebuah SUV sejati yang juga buatan Jerman, yaitu Mercedes G63.

Yup!

G63 adalah varian paling bertenaga dari GSeries yang legendaris itu. Anda tidak perlu ragu kenyamanannya, karena ini sebuah Mercy. Tak perlu ragu juga dengan kemampuan Offroad-nya, karena G Series memang diciptakan sebagai kendaraan Offroad.

Tampangnya yang klasik, sedari dulu sejak awal diciptakan tak banyak mengalami perubahan yang berarti. Serba kotak. Tapi justru disitulah karakter G Series yang kuat itu berada.

Bisa jadi, hanya dengan melihat bayangan saja Anda sudah bisa mengenali kalau itu G Series.

Tapi G63 beda dengan G Series yang mungkin pernah Anda kenal dahulu kala.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN