Mohon tunggu...
Humas Rutan Temanggung
Humas Rutan Temanggung Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Humas
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Berita Rutan Temanggung

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Rutan Temanggung Berikan Pelayanan Prima bagi Seluruh Masyarakat

28 September 2022   09:05 Diperbarui: 28 September 2022   09:08 101
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Temanggung--Rumah Tahanan (RUTAN) Kelas II B Temanggung Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah memberikan pelayanan prima kepada masyarakat melalui pelayanan kunjungan, dan pelayanan informasi bagi masyarakat.


Pelayanan prima atau disebut juga Excellent service merupakan melakukan pelayanan sebaik mungkin kepada para pelanggan, sehingga pelanggan menjadi merasa puas. Atau definisi layanan terbaik yang menawarkan pelanggan atau konsumen layanan terbaik untuk menciptakan perasaan puas.


Rutan Temanggung Kementerian Hukum dan HAM Jateng Berusaha Untuk Selalu Memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat baik pengunjung maupun warga binaan pemasyarakatan.


Dengan Mengedepankan Tagline Rutan Temanggung yaitu BISA (BERIMAN , INOVATIF , SINERGI , AKUNTABEL). Rutan Temanggung terus memberikan pelayanan yang prima untuk seluruh masyarakat.


Kepala Rutan Temanggung , Syaikoni menyampaikan bahwa pelayanan kami kepada masyarakat akan terus kami tingkatkan, dan selalu mengedapan budaya 5s , senyum, sapa, salam , sopan dan santun kepada seluruh masyarakat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun