Mohon tunggu...
Humas Rutan Surakarta
Humas Rutan Surakarta Mohon Tunggu... Lainnya - Wartawan

Humas Rutan Surakarta

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Pelepasan Purna Bhakti

30 September 2022   13:02 Diperbarui: 30 September 2022   13:07 35 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dok: Humas Rutan Surakarta 

Rutan kelas I Surakarta, jumat (30/9/2022) melaksanakan kegiatan apel pagi sekaligus pelepasan purna bhakti pegawai. Bertindak sebagai komandan Apel, Bapak Urip Dharma Yoga memberikan sambutan dan mempersilahkan kepada Ibu Otje Umar selaku Pegawai yang akan menjalani masa purna bhakti untuk memberikan kesan dan pesan kepada pegawai. 

Ibu Otje Umar merupakan petugas staff administrasi dan perawatan yang telah mengabdi di Rutan Kelas I Surakarta selama 23 tahun, selama bekerja beliau dikenal sebagai pribadi yang tegas, bersuara keras namun humble dan ramah dengan seluruh pegawai. Dalam acara pagi ini, ibu Otje Umar berterima kasih kepada Bapak Karutan serta seluruh pegawai atas kerjasamanya selama ini dan tidak lupa berpesan agar seluruh pegawai tetap solid dalam menjalankan tugas dan tetap menjaga tali silaturahmi. 

Dok: Humas Rutan Surakarta 
Dok: Humas Rutan Surakarta 

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cindera mata oleh Bapak Urip Dharma Yoga dan ketua Dharma Wanita Persatuan Rutan Surakarta Ibu Endah Sri Ciptaningrum. Kegiatan diakhiri dengan Memberikan ucapan selamat serta foto bersama.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan