Mohon tunggu...
Humas Rutan Surakarta
Humas Rutan Surakarta Mohon Tunggu... Lainnya - Wartawan

Humas Rutan Surakarta

Selanjutnya

Tutup

Joglosemar

Pemberian Penghargaan Tim Humas Rutan Kelas I Surakarta

19 September 2022   13:11 Diperbarui: 19 September 2022   13:26 36 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Rutan Kelas I Surakarta Berhasil meraih peringkat 6 Se-Indonesia dalam TOP 8 Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan yang aktif berpartisipasi dalam program Apa Kabar Pemasyarakatan.

Sebagai tindak lanjut dari pencapaian Rutan Kelas I Surakarta memperoleh peringkat 6, Kepala Rutan Kelas I Surakarta Bapak Urip Dharma Yoga pada apel pagi pegawai Senin (19/9) memberikan penghargaan kepada Tim Humas Rutan Surakarta sebagai bentuk apresiasi dalam kontribusi dan partisipasi aktifnya dalam mengabarkan berita positif seputar Pemasyarakatan. Pada kesempatan ini, pegawai yang memperoleh penghargaan berjumlah 4 orang.

dokpri
dokpri

Dalam amanatnya Kepala Rutan Kelas I Surakarta menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada petugas yang memberikan berkontribusi dalam bidang Kehumasan dan diharapkan dengan adanya pencapaian ini agar seluruh petugas dapat terlibat dalam dokumentasi pemberitaan kegiatan yang ada di Rutan Kelas I Surakarta, yang selanjutnya dapat diteruskan kepada Tim Humas untuk disebarluaskan kepada masyarakat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Joglosemar Selengkapnya
Lihat Joglosemar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan