Mohon tunggu...
Tim Humas Rutan Kudus
Tim Humas Rutan Kudus Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Rutan Kelas IIB Kudus

Akun resmi Rutan Kudus, dikelola oleh TIM Humas Rutan Kudus

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Rutan Kudus Sambut Kedatangan Forkopimda Kabupaten Kudus

9 Desember 2022   16:47 Diperbarui: 9 Desember 2022   16:50 79
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

PLECIMURIANEWS, KUDUS - Jum'at (09/12) Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kab. Kudus menyelenggarakan Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2022 (HAKORDIA). Pada kesempatan kali ini, Rutan Kelas IIB Kudus menjadi tuan rumah dalam memperingati HAKORDIA Tahun 2022 . Pada kegiatan ini dihadiri oleh Tim Saber Pungli Kab. Kudus, Plh. Bupati Kudus, Karutan Kudus, Kejaksaan Negeri Kudus, Komandan Kodim Kudus, dan Perwakilan Kapolres Kudus yang diselenggarakan di aula atas Rutan pada hari ini.

Kepala Rutan Kelas IIB Kudus, Suprihadi memberikan apresiasi atas kedatangan Tim Saber Pungli dan Forkopimda Kab. Kudus tersebut. "Harapan kami semoga silaturahim dapat berjalan dengan baik serta dapat meningkatkan sinergitas yang telah terjalin antar instansi pemerintah Kab. Kudus dan Alhamdulillah Rutan Kudus termasuk Instansi yang bebas dari pungutan liar," ujar Suprihadi, Kepala Rutan Kelas IIB Kudus.

Dokpri
Dokpri
Kepala Kejaksaan Kudus, Ardian juga menambahkan bahwa sebagai ASN harus sadar akan pentingnya integritas dan jauhi korupsi di lingkungan pemerintahan khususnya Kota kudus. Seluruh pekerjaan yang diemban Aparatur Sipil Negara (ASN) pasti ada pertanggungjawabannya, termasuk anggaran pemerintah yang digelontorkan ke seluruh unit pelayanan masyarakat. Menurutnya jika ada anggaran pembangunan masyarakat yang disalahgunakan aparat pemerintah, itu sama dengan mengambil hak warga negara Indonesia.
Dokpri
Dokpri
"Kita semua tentu berharap seluruh elemen pemeritahan saat ini bebas dari pungutan liar dalam setiap pelayanan. Lebih baik melalukan langkah-langkah pencegahan", pungkasnya.
Acara tersebut diharapkan sebagai pemberantasan dan pencegahan terjadinya pungutan liar di Kabupaten Kudus.

-TIM HUMAS RUTAN KUDUS-

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun