Mohon tunggu...
Tim Humas Rutan Kudus
Tim Humas Rutan Kudus Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Rutan Kelas IIB Kudus

Akun resmi Rutan Kudus, dikelola oleh TIM Humas Rutan Kudus

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Dalam Rangka Safari Dakwah, Ustadz Abdurrahman Berikan Pencerahan kepada WBP Rutan Kelas IIB Kudus

28 September 2022   21:22 Diperbarui: 28 September 2022   21:27 49 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

PLECIMURIANEWS Kudus, Rabu (28/09) - Dalam rangka safari dakwah di Jawa Tengah, Ustadz Abdurahman Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kudus. Pada kesempatan tersebut, Ustadz Abdurahman sampaikan motivasi dan syiar Islam pada pengajian yang dilaksanakan di Aula Bawah Rutan Kelas IIB Kudus.

DALAM RANGKA SAFARI DAKWAH, USTADZ ABDURRAHMAN BERIKAN PENCERAHAN KEPADA WBP RUTAN KELAS IIB KUDUS

Pengajian dimulai pukul 16.00 hingga pukul 17.30 WIB diikuti oleh Kepala Rutan Kudus, Pejabat struktural, Wakapolres Kudus, pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas IIB Kudus dengan tema "Keutamaan Sholat".

Dalam tausiyah yang disampaikan, Ustadz Abdurahman menyampikan bahwa seseorang yang masuk di dalam Rutan bukanlah suatu kehinaan, akan tetapi itu merupakan bukti kasih sayang Allah terhadap kita karena dengan berada di dalam Rutan, dapat mencegah kita melakukan perbuatan-perbuatan yang dilarang. Justru jadikan momen ini untuk mendekatkan diri dan perbanyak beribadah terutama Sholat.

Pengajian diselingi dengan canda tawa sehingga menghibur dan memotivasi para WBP untuk merefleksi diri. Pada akhir acara, kegiatan dilanjut dengan doa bersama yang dilangsungkan secara khusyuk.

Kepala Rutan Kelas IIB Kudus, Suprihadi menyampaikan terima kasih atas kedatangan Ustadz Abdurahman ke Rutan Kelas IIB Kudus.

dokpri
dokpri
"Terima kasih atas kunjungan Ustadz Abdurahman ke Rutan Kudus, terutama dalam memberikan pembinaan rohani dan motivasi kepada para warga binaan berupa tausiah dan doa bersama. Semoga kegiatan positif seperti ini dapat bermanfaat dan bisa kembali berjalan," ucap Suprihadi.
-Tim Humas Rutan Kudus-

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan