Mohon tunggu...
HUMAS RUTAN BOYOLALI
HUMAS RUTAN BOYOLALI Mohon Tunggu... Penegak Hukum - RUMAH TAHANAN NEGARA BOYOLALI

BERCERITA TENTANG KESEHARIAN KAMI MENJALANKAN TUGAS DAN FUNGSI

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Optimalkan Bimbingan Kemandirian Untuk Warga Binaan, Rutan Kelas IIB Boyolali Bina WBP untuk Bercocok Tanam dan Budidaya Ikan di Dalam Penjara

23 September 2022   15:16 Diperbarui: 23 September 2022   15:24 19 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Boyolali - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Boyolali melaksanakan pembinaan kemandirian di bidang pertanian dan perikanan khususnya bagi wbp melalui program bercocok tanam semangka dan beternak ikan lele. Pembinaan tersebut dilaksanakan di lahan pertanian Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Boyolali.

Jumat (23/09) sebanyak 10 warga binaan Rutan Kelas IIB Boyolali mengikuti pembinaan kemandirian khususnya dalam bidang pertanian dan peternakan di lingkungan lahan pertanian. Kegiatan yang dilakukan antara lain pemberian pakan ikan lele serta penyiraman dan perawatan kebun semangka.

"Kami senang dengan apa yang kami kerjakan. Dengan kegiatan ini kami bisa mengisi waktu, dapat pelajaran dan sekalian bisa menyalurkan hobby" ucap salah satu warga binaan.

dokpri
dokpri
Rutan Kelas II B Boyolali bertekad akan terus meningkatkan pembinaan kemandirian bagi seluruh warga binaan. Seperti yang disampaikan oleh Agus Imam Taufik, selalu Kepala Rutan yang menghimbau agar petugas terus meningkatkan kapabilitas dan kapasitas ilmu pengetahuan dan skills di bidang pertanian dan perikanan, sehingga akan ada inovasi-inovasi baru yang bisa diterapkan. Melalui pembinaan kemandirian seperti itu, diharapkan mampu membentuk wbp yang memiliki ketrampilan memadai dan bisa diaplikasikan di kehidupan setelah keluar nanti.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan