Mohon tunggu...
Humas RutanBlora
Humas RutanBlora Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora merupakan salah satu Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di Jawa Tengah, berlokasi di Jalan Abu Umar No. 9 Blora

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Kepala Rutan Blora Ikuti Upacara HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Blora

18 Agustus 2022   14:47 Diperbarui: 18 Agustus 2022   14:50 61 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

BLORA - Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora bersama Plt. Kasubsi Pelayanan Tahanan dan dua orang Staf serta dua Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) perwakilan penerima Remisi Umum mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Blora bertempat di Alun-Alun Blora, Rabu (17/08). 

Selaku Inspektur Upacara, Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si. membacakan sambutan dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. "Jangan sekali-kali melupakan sejarah. Sejarah adalah tauladan lengkap, kacabenggala besar bagi kita untuk merumuskan dan menentukan sikap hari ini sekaligus menata cita untuk masa depan. Negara ini didirikan bukan untuk satu suku, satu ras, agama maupun golongan. Negara Kesatuan Republik Indonesia ini berdiri di atas kaki kita semua," ujar Arief Rohman menyampaikan sambutan Gubernur. 

Humas Rutan
Humas Rutan

Kegiatan upacara bendera selesai, pada kesempatan ini, Bupati Blora memberikan SK Remisi Umum kepada dua orang WBP Rutan Blora sebagai perwakilan penerima Remisi Umum. Sebagai informasi, Remisi Umum tahun 2022 diberikan kepada 92 orang WBP Rutan Blora yang terdiri dari 85 orang mendapatkan Remisi Umum I dan 7 orang mendapatkan Remisi Umum II.

Turut hadir mendampingi Bupati Blora, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST, MM, bersama dengan Forkopimda Kabupaten Blora, Sekda Blora, Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD Pemkab Blora, dan seluruh tamu undangan dari berbagai elemen mengikuti rangkaian kegiatan dengan khidmat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan