Mohon tunggu...
Humas Polres Muratara
Humas Polres Muratara Mohon Tunggu... Akun Kegiatan Polres Muratara Polda Sumsel

β€’π‘¨π’Œπ’–π’ π‘Ήπ’†π’”π’Žπ’Š 𝑷𝒐𝒍𝒓𝒆𝒔 𝑴𝒖𝒓𝒂𝒕𝒂𝒓𝒂‒ prΟƒfΡ”Ρ•Γ­ΟƒnΞ±l, mΟƒdΡ”rn, tΡ”rpΡ”rcΞ±Ρ‡Ξ±. Kapolres Muratara | π˜Όπ™†π˜½π™‹ π˜Όπ˜Ώπ™„ π™’π™„π™π˜Όπ™‰π™π™Š, π™Ž.𝙄.𝙆

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Jajaran Polsek Polres Muratara Gencarkan Penyemprotan Disinfektan di Mapolsek

28 Maret 2020   18:01 Diperbarui: 28 Maret 2020   18:12 13 0 0 Mohon Tunggu...

POLRES MURATARAΒ - Polsek Jajaran Polres Muratara bekerjasama dengan Koramil Kodim 0406 MLM melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran Virus Corona di seluruh Mapolsek Jajaran Polres Murqtara, Sabtu (28/3/20).

Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto, S.IK melalui para Kapolsek mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut merupakan langkah preventif menangkal penyebaran Covid-19 atau yang biasa kita dengar virus corona.

dokpri
dokpri
Berharap, dengan penyemprotan cairan disinfektan dapat mengakibatkan virus corona mati terutama di beberapa tempat yang merupakan fasilitas umum seperti dipelayanan SKCK dan ruang SPKT.

"Ini merupakan langkah antisipasi kami untuk menangkal penyebaran virus corona diwilkum Polsres Muratara san Polsek Jajaran. Cairan disinfektan tadi disemprotkan disemua ruangan terutama di ruang pelayanan SKCK dan SPKT guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang membuat SKCK atau membuat laporan di SPKT.

dokpri
dokpri
Kapolres menghimbau serta mengajak masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Musi Rawas Utara untuk menjaga kebersihan lingkungannya serta aktif dalam melaksanakan pola hidup sehat antisipasi marak nya penyebaran Virus Corona.

"Himbauan saya untuk menjaga kebersihan lingkungan guna mencegah penyebaran virus corona dan juga lakukan social distancing jangan lakukan aktivitas di luar rumah jika tidak terlalu mendesak," katanya.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x