Mohon tunggu...
Humas Polres Muratara
Humas Polres Muratara Mohon Tunggu... Akun Kegiatan Polres Muratara Polda Sumsel

β€’π‘¨π’Œπ’–π’ π‘Ήπ’†π’”π’Žπ’Š 𝑷𝒐𝒍𝒓𝒆𝒔 𝑴𝒖𝒓𝒂𝒕𝒂𝒓𝒂‒ prΟƒfΡ”Ρ•Γ­ΟƒnΞ±l, mΟƒdΡ”rn, tΡ”rpΡ”rcΞ±Ρ‡Ξ±. Kapolres Muratara | π˜Όπ™†π˜½π™‹ π˜Όπ˜Ώπ™„ π™’π™„π™π˜Όπ™‰π™π™Š, π™Ž.𝙄.𝙆

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Safari Jum'at Keliling, Kapolres Muratara Berikan Himbauan Kamtibmas

14 Februari 2020   13:54 Diperbarui: 14 Februari 2020   13:56 16 0 0 Mohon Tunggu...

Pada Jumat ini, AKBP Adi Witanto, SIK bersama Pejabat Utama Polres Muratara melakukan safari Jumat dan Sholat Jumat bersama di Majid Muchlis Desa Karang Anyar Kec. Muara Rupit Kab. Musi Rawas Utara. Kegiatan safari Jumat ke masjid-masjid wilayah Kabupaten Muratara merupakan kegiatan rutin Kapolres Muratara dalam bersilaturahmi serta menyampaikan pesan kamtibmas.

"Lewat safari Jumat ini, kami jalin silaturahmi serta sampaikan pesan kamtibmas ke warga masyarakat," ujar AKBP Adi Witanto, SIK, Jumat (14/02/2020).

Menurutnya, pada tahun ini merupakan tahun politik yang tentunya potensi-potensi gangguan kamtibmas ini akan lebih sensitif. Untuk itu, kata Kapolres menegaskan dalam pelaksanaan Pemilu 2020 TNI dan Polri menjamin kamtibmas di wilayah Kabupaten Muratara.

"Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Muratara. Hindari berita Hoax yang dapat memecah belah dan jaga toleransi antar umat beragama sehingga wilayah Muratara tetap kondusif," katanya.

Selain itu, Kapolres juga berharap agar Masjid yang fungsinya untuk beribadah tidak untuk tempat berpolitik apapun alasannya.

"Ini kegiatan yang rutin kami lakukan setiap Jumat dan ini sudah menjadi kebijakan Polres Muratara semua Polsek melakukan safari ke Masjid Masjid untuk memberikan himbauan Kamtibmas," ujar Kapolres Muratara,

Menurutnya, pada tahun ini tahun kontestasi politik yang tentunya potensi potensi gangguan kamtibmas ini akan lebih sensitif. Untuk itu, kata Kapolres menegaskan pihakanya dari kepolisian tugas Polri Kantibmas atau keamanan menjadi tugas mutlak yang paling utama itu adalah Polri.

"Oleh karena itu kita proaktif datang ke seluruh elemen masyarakat dan hari Jumat datang ke masjid masjid memberikan himbauan," katanya

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x