Mohon tunggu...
Lapas Pati
Lapas Pati Mohon Tunggu... Administrasi - Humas Lapas Kelas IIB Pati

Tentang Kegiatan Lapas Kelas IIB Pati

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Kasi Binadik Baru Lapas Pati Sosialisasikan SPPN kepada Warga Binaan

7 Desember 2022   11:45 Diperbarui: 7 Desember 2022   11:52 54
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto : Humas Lapas Pati

Pati - Bertempat di Lapangan Olahraga, Kasi Binadik baru Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pati, Eko Budiarto laksanakan Sosialisasi SPPN (Sistem Penilaian Pembinaan Narapidana) kepada Warga Binaan. Senin, (07/12/22), kegiatan ini di laksanakan untuk membantu memaksimalkan pemberian hak Warga Binaan sekaligus perkenalan diri dia sebagai pejabat baru di Lapas Pati.

Foto : Humas Lapas Pati
Foto : Humas Lapas Pati

Dihadapan seluruh warga binaan mantan Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan Rutan Kudus ini mengingatkan bahwa semua pelayanan mulai dari pengusulan dan pemberian hak-hak warga binaan di Lapas Kelas IIB Pati tidak dipungut biaya.

"Program ini fungsinya untuk menilai perilaku saudara-saudara semua yang nantinya sebagai data dukung utama dalam memberikan remisi, asimilasi, CMB, PB dan CB. Dan saya tekankan program itu semua gratis tanpa di pungut biaya," ucap Eko kepada Warga Binaan.

Sistem Penilaian Pembinaan Narapidana dibentuk sebagai instrumen penilaian perubahan perilaku WBP, yang selanjutnya akan digunakan sebagai data dukung utama dalam pelaksanaan hak-hak WBP. SPPN tersebut menjadi ikon andalan lembaga pemasyarakatan dalam meningkatkan akuntabilitas dan transparansi publik dalam hal pembinaan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun