Mohon tunggu...
Lapas Pati
Lapas Pati Mohon Tunggu... Administrasi - Humas Lapas Kelas IIB Pati

Tentang Kegiatan Lapas Kelas IIB Pati

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Percepat Penyerapan Anggaran, Kalapas Pati Gelar Rapat bersama Tim Keuangan

21 September 2022   11:30 Diperbarui: 21 September 2022   11:36 77 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto: Humas Lapas Pati.

Pati -- Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Pati menggelar rapat koordinasi dalam rangka pelaksanaan percepatan penyerapan anggaran tahun 2022, Rabu (21/09/22).

Bertempat di ruang Zoom Meeting, Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Pati, Febie Dwi Hartanto, memimpin langsung rapat yang diikuti oleh Tim Pengelola Anggaran Lapas Pati.

Foto: Humas Lapas Pati.
Foto: Humas Lapas Pati.

Dalam kesempatan ini, Kalapas Pati selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) menyampaikan kepada Pejabat Setruktural dan Tim Pengelola Keuangan untuk selalu berusaha menjaga nilai capaian. Kalapas juga menghimbau kepada Tim pengelola agar mencatat pos -- pos anggaran mana saja yang belum terserap dengan baik untuk segera bisa di maksimalkan.

"Untuk tim keuangan harus catat pos anggaran mana saja yang belum terserap dan segera buat rencana penyerapan anggaran, agar pos-pos tersebut dapat segera diserap secara maksimal," tegasnya.

Dirapat itu juga Kalapas mengingatkan kepada jajarannya agar pemanfaatan anggaran harus sesuai program yang telah direncanakan dan sesuai dengan tusi di masing masing seksi. Oleh karena itu evaluasi pelaksanaan anggaran harus di implementasikan dengan baik dalam rangka menyusun dan mengawal program kegiatan yang berkelanjutan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan