Mohon tunggu...
humas lapasmalang
humas lapasmalang Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang

Humas Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Jelang Akhir Tahun, Lapas Kelas I Malang Adakan Rapat Evaluasi Kinerja

5 Desember 2022   13:42 Diperbarui: 5 Desember 2022   13:49 37
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Malang - Senin (05/12/2022) Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mengadakan rapat evaluasi kinerja menjelang akhir tahun 2022. Rapat ini sebagai upaya melihat perkembangan kinerja yang dihasilkan dan hambatan yang dialami serta mencari solusi penyelesaian untuk bekal persiapan memasukin tahun yang baru.

Bertempat di Aula Atas Lapas Kelas I Malang, rapat dipimpin langsung oleh Kalapas Kelas I Malang, Heri Azhari dan diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural Lapas Kelas I Malang. Dengan dimulai pembahasan agenda kerja yang harus diselesaikan di akhir tahun, baik laporan maupun pertanggung jawaban terhadap anggaran yang telah dikeluarkan.

Selain itu peningkatan pengamanan jelang pergantian tahun juga menjadi topik penting yang dibahas dalam rapat. "Saya harapkan pekerjaan-pekerjaan yang harus diselesaikan tahun ini, segera ditindaklanjuti, jangan sampai ada keterlambatan. Terkait pengamanan saya minta untuk ditingkatkan kembali, khususnya di malam tahun baru. Persiapkan langkah strategis dan antisipasi pencegahan jika terjadi suatu pelanggaran. Awas jangan-jangan," tegas Heri Azhari, Kalapas Kelas I Malang.

Lebih lanjut, Heri Azhari juga menegaskan kepada masing-masing bidang untuk segera mempersiapkan agenda kerja yang tersusun dalam menyambut tahun yang baru. Hal ini bertujuan untuk mendukung tercapainya pelaksanaan tugas dan fungsi yang nantinya akan melibatkan seluruh Pegawai dalam mencapai target kinerja yang lebih efektif dan efisien.

"Segera persiapkan apa yang menjadi kelengkapan data dukung. Apa yang belum tercapai di tahun ini, kita akan capai ditahun depan. Tentu untuk meraih semua itu, harus ada kerjasama seluruh pegawai Lapas Kelas I Malang dan tekad yang kuat," tambah Heri Azhari.

Dokpri
Dokpri
L'SIMA PASTI APIK !

(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun