Mohon tunggu...
humas lapasmalang
humas lapasmalang Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang

Humas Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Praktek Mengaplikasikan Alat untuk Membuat Film Bersama Team Guyub Film Malang Raya di Lapas Kelas I Malang

17 September 2022   11:35 Diperbarui: 17 September 2022   11:41 55 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Malang - Sabtu (17/09/22) Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur terus mengasah soft skill bagi Pegawai maupun Warga Binaan Pemasyarakatan dengan cara mengadakan pelatihan-pelatihan di berbagai bidang guna memberikan bekal pembinaan yang positif selama menjalani masa pidana di Lapas Kelas I Malang maupun ketika mereka kembali kemasyarakat.

Setelah Pemberian Materi yang bertempat di Aula Corner Multiguna, berpindah di Unit Budidaya Jamur untuk melakukan praktek pengaplikasikan alat-alat perfilman. Para WBP dibagi atas 5 kelompok  yang terdiri dari Team Cameraman, Team Audio, Team Editing, Team Penulisan Cerita, dan Team Artistik. Team Guyub Film Malang Raya sangat mengapresiasi para WBP yang mengikuti praktek pengaplikasikan alat-alat perfilman ini. " Saya sangat bangga melihat para WBP yang semangat untuk belajar di dalam keterbatasan ini, saya bersama tim akan terus mengawal para WBP agar ahli dalam memproduksi suatu Film yang bagus dan kreatif, " ucap Arfan Adhi Perdana selaku Ketua Team Guyub Film Malang Raya.

Para WBP diajarkan bagaimana cara mengambil gambar yang bagus untuk mengaplikasikan kamera, diajarkan bagaimana cara penulisan cerita yang benar, bagaimana cara mengambil audio disaat syuting berlangsung, menata talent dan tempat supaya suasana menjadi real, serta proses editing perfilman.


Humas Lapas
Humas Lapas
Kalapas Kelas I Malang, Heri Azhari sangat bangga kedatangan Tim Guyub Film Malang Raya untuk memberikan Pelatihan perfilman di Lapas Kelas I Malang. " Saya sangat mendukung kegiatan yang positif demi menciptakan WBP berdaya guna unggul dan kreatif, semoga dengan adanya Team Guyub Film Malang Raya ini bisa mengasah WBP untuk tetap berkreasi di dalam keterbatasan dengan membuat film ataupun film pendek," ucap Kalapas Kelas I Malang.

Humas Lapas
Humas Lapas

" Semangat dari WBP ini adalah sinyal positif bagi kami untuk memberikan materi tentang Managemen Edukasi Film, semoga ini awal yang baik untuk menjalin kerjasama dengan Lapas Kelas I Malang untuk menciptakan WBP yang kreatif serta untuk produksi film yang dibikin dan dibuat oleh para WBP," Tambah Novin Farid selaku Dosen Komunikasi UMM (Wakil Ketua Team Guyub Film Malang Raya) .

Humas Lapas
Humas Lapas
Humas Lapas
Humas Lapas
Humas Lapas
Humas Lapas
L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan