Mohon tunggu...
humas lapasmalang
humas lapasmalang Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang

Humas Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang

Selanjutnya

Tutup

Games

Lomba Pro Evolution Soccer, Sambut Rangkaian HUT Kemerdekaan RI dan HDKD Tahun 2022 di Lapas Kelas I Malang

16 Agustus 2022   10:02 Diperbarui: 16 Agustus 2022   10:05 49 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Malang - Selasa (16/07/2022) Lapas Kelas I Malang terus memeriahkan rangkaian acara HUT Kemerdekaan RI dan juga HDKD ke-77 di Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.

Pada kali ini, Lapas Kelas I Malang melaksanakan lomba Pro Evolution Soccer antar pegawai Lapas Kelas I Malang. E -- Sport merupakan salah satu cabang dengan adu ketangkasan antar individu atau kelompok yang tidak terbatas hanya pada kegiatan fisik dan dilakukan dengan menggunakan suatu alat elektronik. e -- Sports sendiri telah diakui oleh Komisi Olahraga Nasional Indonesia (KONI) sebagai cabang olahraga resmi Indonesia sejak Tahun 2020.

Kementerian Hukum dan HAM baru saja mencatatkan rekor di bidang e-Sports pada Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Rekor MURI diterima atas penyelenggaraan e-Sport dengan peserta Aparatur Sipil Negara terbanyak, yaitu 3.326 orang yang terbagi dalam 668 tim. Para peserta merupakan pegawai Kemenkumham yang berasal dari Satuan Kerja di seluruh Indonesia.

Dalam pertandingan final tersebut kedua peserta yang terdiri dari petugas beradu strategi permainan. Kalapas Kelas I Malang, Heri Azhari berharap " melalui pertandingan E-sport ini selain untuk menguji ketangkasan sekaligus ajang silaturahmi dan sportivitas di Lapas Kelas I Malang dalam memeriahkan HDKD Ke-77 Tahun 2022, tetap junjung sportifitas dalam permainan," harap Heri Azhari, Kalapas Kelas I Malang.

Humas Lapas
Humas Lapas
Humas Lapas
Humas Lapas
Humas Lapas
Humas Lapas
Humas Lapas
Humas Lapas

L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Games Selengkapnya
Lihat Games Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan