Mohon tunggu...
humas lapasmalang
humas lapasmalang Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang

Humas Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Jaga Kebersihan WBP, Lapas Kelas I Malang Bagikan Perlengkapan Mandi

26 Mei 2022   14:42 Diperbarui: 26 Mei 2022   14:47 17 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Malang - Senin (23/05/2022) Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur terus memperhatikan kebutuhan dasar bagi para Warga Binaan Pemasyarakatan. Perlengkapan kebersihan untuk para Warga Binaan secara rutin dibagikan oleh Lapas Kelas I Malang guna memenuhi kebutuhan para Warga Binaan.

Kegiatan pembagian ini secara rutin dilakukan ke seluruh Blok/Hunian WBP Lapas Kelas I Malang. Pembagian ini melibatkan sinergitas antara pelayan blok maupun kepala kamar, agar pembagian perlengkapan kebersihan merata kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan. Kalapas juga menekankan kepada WBP agar terus menjaga kebersihan dan kenyamanan selama berada di lingkungan Lapas Kelas I Malang.

dokpri
dokpri


" Ini merupakan bentuk nyata dari kami dalam memberikan pelayanan/kebutuhan dasar terhadap Warga Binaan, lebih khusus untuk menjaga kebersihan diri dan menjaga lingkungan Lapas Kelas I Malang, terus jaga kebersihan dan tanamkan pada diri kalian dimanapun kalian berada," ucap Heri Azhari Kalapas Kelas I Malang.

dokpri
dokpri

Pembagian pada kali ini direspon bahagia oleh para Warga Binaan. " Nantinya semoga dengan dibagikannya peralatan kebersihan ini, WBP Lapas Kelas I Malang semakin rajin untuk menjaga kebersihan lingkungan di Lapas Kelas I Malang dan pastinya lingkungan bersih pastinya para penghuni Lapas Kelas I Malang terhindar dari segala macam penyakit," tambah Heri Azhari.

dokpri
dokpri

L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan