Mohon tunggu...
humas lapasmalang
humas lapasmalang Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang

Humas Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Usai beri Penguatan TUSI, Kalapas Keliling di Beberapa Titik Penting Lapas Kelas I Malang

23 Mei 2022   11:19 Diperbarui: 23 Mei 2022   11:22 58 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Malang - Senin (23/05/2022) Setelah memberikan penguatan bagi seluruh Pejabat Struktural Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur. Kalapas Heri Azhari langsung berkeliling guna meninjau lingkungan sekitaran Lapas Kelas I Malang.

Kalapas Kelas I Malang, Heri Azhari langsung memasuki area Dapur L'SIMA, beliau melihat makanan-makanan yang disajikan untuk Warga Binaan dan kebersihan selama melakukan proses masakan untuk para WBP.

humas lapasmalang
humas lapasmalang

Selanjutnya Heri Azhari melakukan kontrol ke kamar hunian WBP untuk bersilaturahmi sekaligus perkenalan kepada seluruh WBP di Lapas Kelas I Malang. Dimulai dari blok Brawijaya hingga blok Siliwangi II. Kalapas Kelas I Malang yang baru, sangat mengapresiasi apa yang telah dicapai oleh Kalapas RB Danang Yudiawan dulu.

humas lapasmalang
humas lapasmalang

" Terus maksimalkan kinerja di bagian Dapur L'SIMA, tetap jaga kebersihan dapur. Karena ini kan makanan yang akan dikonsumsi oleh seluruh Warga Binaan, jadi kebersihan harus tetap selalu dijaga dan diperhatikan," ujar Heri Azhari Kalapas Kelas I Malang.

Kegiatan kontrol keliling blok hunian Warga Binaan ini terpantau aman terkendali, semua WBP menyambut dengan ramah dan antusias kepada Kalapas baru, Heri Azhari. Kalapas juga berpesan kepada WBP untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan. " Teruskan tingkatkan kebersihan di kamar kalian. Karena dengan kamar yang bersih, otomatis kesehatan kalian juga terjaga. Tetap pertahankan," tambah Kalapas Kelas I Malang, Heri Azhari.

humas lapasmalang
humas lapasmalang

humas lapasmalang
humas lapasmalang

L'SIMA PASTI APIK!
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan