Mohon tunggu...
Kantor Imigrasi Cilacap
Kantor Imigrasi Cilacap Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Humas
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Peliputan Kegiatan, penulisan Berita, Dokumentasi

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Kepala Kantor Imigrasi Cilacap Ikuti Pelantikan Pengurus Daerah IKA Poltekim Jateng

22 September 2022   15:40 Diperbarui: 22 September 2022   15:44 81 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Kepala Kantor Imigrasi Cilacap Ikuti Pelantikan Pengurus Daerah IKA Poltekim Jateng

Semarang - Kamis (22/09) Bertempat di Aula Kresna Basudewa Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah. Kepala Kantor Imigrasi Cilacap Yoga Ananto Putra, mengikuti Pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Alumni Politeknik Imigrasi (IKA POLTEKIM) Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Acara ini diikuti oleh Kadiv Keimigrasian Jateng, Wishnu Daru Fajar, dan Kadiv Keimigrasian DIY, Muhammad Yani Firdaus,Kepala Bidang Divisi Keimigrasian, para Kepala Kantor Imigrasi dan Rumah Detensi Imigrasi di Jateng dan DIY.

Dalam acara ini, Prof Imam Santoso selaku Ketua Umum IKA POLTEKIM mempin langsung acara ini dengan hikmat. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa dasar pendirian IKA POLTEKIM adalah Undang-undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional dan Undang-undang Nomor 12 Tahun 2012 tentang Pendidikan Tinggi. Ia melanjutkan bahwa IKA POLTEKIM merupakan mitra kerja dari jajaran Kemenkumham dan Ditjen Imigrasi. Tentu diharapkan para anggotanya dapat memberikan kontribusi terhadap institusi.

Beliau berharap agar IKA POLTEKIM dapat mengikis dikotomi perbedaan antar angkatan yang ada di pendidikan teknis imigrasi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan