Mohon tunggu...
Humaniora

Seru! Begini Suasana Wisuda Santri TPA Seluruh Kecamatan Bissappu Bantaeng

12 April 2018   11:24 Diperbarui: 12 April 2018   11:26 582 0 0 Mohon Tunggu...

Bantaeng, (11/4) - Setelah mewisuda sebanyak 310 santri-santriwati dari 26 Taman Pendidikan Al-Quran (TPA) dan 3 Sekolah Dasar se Kecamatan Bantaeng pada tanggal 22 Maret 2018 yang lalu, Kementerian Agama Kab. Bantaeng melalui KUA Kec. Bissappu kembali mewisuda santri TPA/TKA, bertempat di Balai kartini Kab Bantaeng, Rabu, 11 April 2018.

Wisuda santri TPA/TKA dengan tema "Membentuk Generasi Rabbani berakhlak Qur'ani untuk mewujudkan Masyarakat Madani" ini mewisuda sebanyak 243 santri-santriwati dari 37 TPA/TKA se Kecamatan Bisappu Kab. Bantaeng

Bapak H. Muhammad Yunus. S. Ag., M. Ag dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pada wisudawan santri-santriwati TPA serta para orang tua yang turut menyertai dan menyaksikan wisuda anak-anaknya hari ini.

"Kita mungkin sering merasakan kebanggaan sebagai seorang orang tua atas keberhasilan atau prestasi yang diraih oleh anak-anak kita, namun saya yakin bahwa sesungguhnya, inilah rasa bahagia yang paling kita syukuri, ketika, kita melihat anak-anak kita khatam Al Qur'an, ". Imbuhnya.

Lebih lanjut, Kakan Kemenag H. Muhammad Yunus menyampaikan kepada para orang tua dan para pembina TPA/TKA bahwa: "Amalan-amalan baca Al-Quran dari anak-anak kita ini, inilah yang akan menjemput kita di akhirat kelak nanti, karena siapa yang mengajarkan ilmu pengetahuan, maka Allah akan bukakan pintu yang lebar menuju syurganya Allah SWT ". Tandasnya

Ingin menyimak serunya Prosesi wisuda santri TPA tersebut, mari kita saksikan bersama video berikut:


VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x