Mohon tunggu...
Humas BadiklatKumham
Humas BadiklatKumham Mohon Tunggu... Programmer - Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Jawa Tengah

hobi saya memasak dan suka traveling

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

BPSDM Hukum dan HAM Lakukan Konsolidasi Pelatihan Fungsional TA 2023 Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah

29 September 2022   13:21 Diperbarui: 29 September 2022   13:31 154 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Semarang - Bertempat di ruang rapat pengayoman Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, BPSDM Hukum dan HAM menyelenggarakan Rapat Konsolidasi Pelatihan Fungsional pada Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Tahun Anggaran 2023, Kamis (29/9).

Kepala Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo, sebagai tuan rumah menyambut kehadiran tim gabungan dari BPSDM Hukum dan HAM, BPHN, dan Ditjen Pemasyarakatan. Rapat dipimpin oleh Koordinator Evaluasi dan Pelaporan pada Pusat Pengembangan Pelatihan Fungsional dan HAM BPSDM Hukum dan HAM, Siti Fatiyah, dengan membahas sejumlah rencana agenda pelatihan fungsional yang akan dilaksanakan.

Dok Pribadi
Dok Pribadi
Rapat Konsolidasi Rencana Pelaksanaan Pelatihan Tahun Anggaran 2023 ini membahas Pelatihan Fungsional Analis Hukum Pertama, Pelatihan Fungsional Penyuluh Hukum Ahli Pertama, Pelatihan Fungsional Penyuluh Hukum Ahli Muda, dan Pelatihan Fungsional Perancang Perundang Undangan Ahli Pertama.

Hadir pula Kepala Bagian Umum Sekretariat BPSDM Hukum dan HAM, Purwandhani H. Pinilihan, para perwakilan dari tiap divisi pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, perwakilan Pejabat Fungsional di Kantor Wilayah, serta jajaran Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan