Ekonomi

Cara Cari Properti Business Owner - dibiayai

9 Februari 2016   21:58 Diperbarui: 10 Februari 2016   13:48 39 0 0

Jika Anda sedang mencari properti bisnis tetapi Anda tidak yakin Anda ingin pergi melalui kerumitan menggunakan bank dan mendapatkan pinjaman tradisional, Anda mungkin ingin mempertimbangkan sifat bisnis keuangan pemilik. Anda akan memiliki lebih banyak pilihan seperti itu, dan Anda dapat mengatasi spesifik seperti apa jenis uang muka yang Anda miliki, suku bunga,

dan apakah persyaratan pembayaran dapat dilakukan untuk menjadi fleksibel. Seringkali, properti pemilik-dibiayai memiliki lebih banyak kesempatan untuk fleksibilitas dari sebuah properti yang dibiayai oleh bank atau bisa menggunakan kredit tanpa agunan. Ini mungkin tidak dilaporkan pada kredit Anda, meskipun, sehingga Anda tidak dapat selalu meningkatkan peringkat kredit Anda atau membangun skor Anda dengan pembiayaan dengan pemilik.
 

Dimana Cari Pemilik Keuangan Properti untuk Bisnis Anda
 

Ada banyak tempat di mana Anda dapat mencari properti bisnis keuangan pemilik. Jika Anda melakukan sedikit melihat-lihat, Anda akan melihat bahwa Anda bahkan tidak perlu melalui seorang profesional real estat untuk menemukan satu. Banyak dari sifat ini dijual oleh pemiliknya,
dan Anda dapat menghubungi penjual langsung. situs web yang menawarkan koleksi jenis properti dan memungkinkan penjual untuk memeriksa mereka secara gratis menjadi lebih populer, juga, jadi jangan diskon mereka. Yang penting bukan bagaimana Anda menemukan penjual, tetapi Anda menemukan bagian kanan properti untuk bisnis Anda atau untuk tujuan investasi.
 

Apakah Anda akan menggunakan properti untuk bisnis Anda sendiri atau apakah Anda akan membelinya dan menjadi pemilik properti untuk bisnis orang lain, pembiayaan melalui pemilik membuat lebih mudah untuk mendapatkan jenis properti yang Anda cari untuk. Anda bisa mendapatkan hal yang Anda merasa nyaman dengan, dan dalam ekonomi yang ketat di mana hal-hal bisa berubah dengan cepat, itu pertimbangan yang sangat penting.

Apa yang Harus Dipehatikan dalam sebuah Pemilik Finance Properti
 

Jika Anda serius mempertimbangkan sifat bisnis keuangan pemilik, meluangkan waktu untuk memilih yang tepat untuk Anda. Bahkan jika pembiayaan yang sedang ditawarkan terdengar seperti kesepakatan terbaik yang tersedia, Anda mungkin masih ingin melihat-lihat sedikit dan melihat apakah ada pilihan lain. Jangan melompat ke dalam kesepakatan pertama yang ditawarkan kepada Anda, karena Anda mungkin berakhir dengan kasus besar penyesalan pembeli nanti pada saat Anda melihat properti lain yang Anda tahu akan menjadi pilihan yang lebih baik untuk Anda.
 

Secara keseluruhan, Anda ingin ukuran dan lokasi dengan sifat bisnis pembiayaan pemilik - seperti yang Anda lakukan dengan bisnis properti. Anda juga ingin mencari harga yang baik, atau sebaiknya Anda menggunakan KTA untuk menjadi penopang Anda dan Anda harus memeriksa sifat sebanding dengan melihat apakah harga yang diminta adalah satu yang baik atau jika hal ini terlalu mahal untuk apa yang Anda dapatkan. Waspadalah terhadap tempat-tempat yang sangat di bawah harga, juga, karena bisa menunjukkan masalah serius bahwa pemilik mungkin mencoba untuk menyembunyikan dari Anda dalam bentuk 'besar'.
 

Cari tahu lebih lanjut dari website Properti Bisnis.