Mohon tunggu...
HPP Muratara
HPP Muratara Mohon Tunggu... Himpunan Pemuda Perantau Musi Rawas Utara

Organisasi Kepemudaan (OKP) yang berpusat di Kota Palembang, dengan Persaudaraan sebagai Ruh Gerakan dan Memajukan Tanah Kelahiran sebagai Visi Bergerak

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

HPP Muratara: Terima Kasih dan Apresiasi Tinggi untuk AKBP Adi Witanto serta Semangat Bekerja AKBP Eko Sumaryanto

30 Oktober 2020   15:27 Diperbarui: 30 Oktober 2020   15:31 24 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
HPP Muratara: Terima Kasih dan Apresiasi Tinggi untuk AKBP Adi Witanto serta Semangat Bekerja AKBP Eko Sumaryanto
(doc.hppmuratara-@kitopacakinstitute)

 

Menjaga keamanan dan ketertiban untuk mewujudkan masyarakat yang produktif menjadi fokus utama aparat Kepolisian.

Sesuai dengan lampiran Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor Kep /2048 dan 2049/X/2020 13 Oktober 2020, ada 10 serah terima jabatan di lingkungan Polda Sumsel, salah satunya Kapolres Muratara, AKBP Adi Witanto yang digantikan oleh AKBP Eko Sumaryanto.

Usai acara serah terima jabatan baru yang dipimpin langsung oleh Irjen Pol Prof.Dr. Eko Indra Heri M,S, Kapolda Sumsel bertempat di ruang Rekonfu Lanta III Gedung Promoter Mapolda Sumsel pada Senin (26/10) dilanjutkan acara perpisahan dan ucapan terima kasih juga diadakan di Muratara yang berlokasi di Aula Siti Rahma Muara Rupit, Rabu (28/10).

Acara ini dihadiri oleh Ir.HA Supriono Pjs. Bupati Muratara, Sekretaris Daerah Muratara Alwi Roham, keluarga besar Bhayangkara Polres Muratara beserta tamu undangan lainnya. Acara tersebut diselenggarakan tetap dengan protokol kesehatan.

AKBP Adi Witanto mengucapkan,

"Apa yang saya lakukan selama menjabat sebagai Kapolres Muratara untuk mengembangkan Polres Muratara. Saya dan istri nyaman tinggal di sini, masyarakatnya ramah, baik, damai, daerahnya juga kondusif, semoga ke depan Kabupaten Muratara selalu kondusif, aman dan damai. Kami mohon pamit, semoga keberadaan kami selama disini menjadi cerita yang manis bagi kita semua "

Dilain kesempatan Ketua Umum HPP Muratara, Abdul Gopar HM mengatakan,

"Banyak torehan berharga selama Pak Adi Witanto memimpin Kepolisian di Tanah Kelahiran kita tercinta, setidaknya kami mewakili para pemuda di HPP Muratara mencatat 5 hal:

Pertama, Full Support Approach nya Pak Adi terhadap kegiatan kepemudaan yang ada sangat dedikatif. Polres Muratara menjadi mitra aktif HPP Muratara dalam upaya 'Memajukan Tanah Kelahiran' untuk terus berupaya menjaga kondusifitas ditengah masyarakat terutama di kalangan pemuda. Banyak kegiatan kita yang didukung penuh dari segi materi maupun moril oleh beliau dan segenap jajarannya. Pagi, siang, sore dan bahkan malam pun beliau mudah dan siap ditemui, ini kesan yang sangat mendalam bagi kita semua.

Kedua, Safari Jum'at dan Do'a Bersama di Masjid-masjid yang rutin diadakan Polres Muratara sangat efektif untuk menyapa masyarakat secara lebih hangat. Pak Adi yang turun langsung menyapa tokoh-tokoh masyarakat dan semua elemen lainnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN