Mohon tunggu...
H. Alvy Pongoh
H. Alvy Pongoh Mohon Tunggu... Traveller & Life Learner

I am a very positive person who love to do the challenge things and to meet the new people. I am an aviation specialist who love to learn, share, discuss, write, train and teach about aviation business and air transport management.

Selanjutnya

Tutup

Bola

UCAM Indonesia Berlaga Bersama 14 Tim U16 di Singa Cup 2018

22 November 2018   17:30 Diperbarui: 22 November 2018   17:35 0 0 1 Mohon Tunggu...
UCAM Indonesia Berlaga Bersama 14 Tim U16 di Singa Cup 2018
dokpri

Dalam ajang kompetisi tahunan sepakbola usia dini yang bergengsi di Asia bertajuk Singa Cup 2018 pada katagori usia 16 tahun, tim UCAM Indonesia Football Academy berlaga bersama 14 tim U16 lainnya. Babak penyisihan group dimulai sejak tanggal 05 hingga 06 November 2018. Dalam Singa Cup 2018 ini kompetisi sepakbola U16 terbagi dalam 3 (tiga) group yang masing-masing terdiri dari 5 (lima) tim sepakbola.

Group A terdiri dari tim sepakbola Bangkok Christian College dari Thailand, Diklat Merden dari Indonesia, Ocean Reef Senior High School dari Australia, Sporting CP dari Singapura, dan Bhaichung Bhutia Football School -- Saints dari India.

Group B terdiri dari tim sepakbola Football Talent Asia dari Malaysia, Ashdale Secondary College -- A dari Australia, Bhaichung Bhutia Football School -- Patriots dari India, UCAM Indonesia Football Academy dari Indonesia dan Football West dari Australia.

Group C terdiri dari tim sepakbola Tiger Kids dari Malaysia, South West Phoenix Football Club dari Australia, Great Oak Mannor dari Filipina, Queensway Secondary School dari Singapore dan  Ashdale Secondary College -- B dari Australia.

 

Skuat U16 UCAM Indonesia Football Academy yang terpilih oleh Pelatih Kepala Coach Christian "Nacho" Pradipta sebanyak 16 (enam belas) orang pemain dan diturunkan untuk berjuang dalam kompetisi Singa Cup 2018 sebagai goal keeper adalah Oetnil Yerikho Palar (nomor 1) dan Sachyan Gito Aji (nomor 13).  Sebagai forward adalah Theodore Henry Pongoh (nomor 14) dan Januar Aditya Putra (nomor 9).

Sebagai defender adalah Jepan (nomor 2), M. Rafi Maarif (nomor 3), Naufal Khairullah (nomor 4), Ferly Andika (nomor 5), Delbert Jie (nomor 12) dan Davin Hermawan (nomor 16). Sebagai midfielder adalah Nicolas Diaz (nomor 6), M. Taariq (nomor 7), Marshal Hendri (nomor 8), Joybe Victorera (nomor 10), Gerry Rizky (nomor 11) dan Raihan Ananda (nomor 15). (HAP)

KONTEN MENARIK LAINNYA
x