Mohon tunggu...
Hotlas Mora
Hotlas Mora Mohon Tunggu...

Selanjutnya

Tutup

Karir Pilihan

Apa Benih Rezeki Sesungguhnya? Lihat Cara Merry Riana bersama "Warriornya"

1 Oktober 2018   02:13 Diperbarui: 1 Oktober 2018   02:44 0 2 0 Mohon Tunggu...
Apa Benih Rezeki Sesungguhnya? Lihat Cara Merry Riana bersama "Warriornya"
a-5bb11e98677ffb2c9d04e524.jpg

Tidak banyak yang percaya akan hal ini, rata-rata orang menganggapnya klise bahkan menyebalkan. Satu benih rezeki yang seharusnya diterapkan banyak orang, namun sering diabaikan dengan berbagai alasan.

Benih ini pun sudah sering dibicarakan, namun sedikit yang melakukan. Apakah benih rezeki yang sering diabaikan itu? Jawabannya adalah memberi.

Hal itulah yang diyakini Merry Riana, seorang pengusaha tersohor yang kini sedang gencar menginspirasi banyak orang di Indonesia. Baginya, memberi adalah salah satu kunci kesuksesan.

"Sisihkan rezeki untuk bersedekah. Taburlah benih kebaikan saat berkecukupan maupun berkekurangan," begitu tulisnya di Instagram.

Keyakinan tersebut terus dijalaninya bahkan hingga memiliki sebuah tim bernama Warrior of Merry Riana Group. Bersama grup ini, ia semakin bersemangat membangun dan menginspirasi masyarakat Indonesia juga berbagai negara di dunia.

Adapun Warrior of Merry Riana Group tidak hanya membantu misi Merry Riana menginspirasi bangsa, tapi mereka juga menerima banyak hal berharga dari penulis buku Mimpi Sejuta Dolar ini. Merry tak lelah memberikan motivasi, inspirasi, bahkan suasana kekeluargaan yang bahagia.

Baru-baru ini, Merry juga menciptakan sebuah lagu yang didedikasikan khusus untuk grupnya tersebut. Lagu ini ia persembahkan secara khusus dalam acara YouTube FanFest Showcase 2018, di Central Park Mall, Jakarta, Minggu 23 September 2018 lalu.

Ia rela tampil beda, menyanyikan lagu berjudul "Warrior" tersebut di depan para hadirin YouTube FanFest Showcase 2018.

"Dari tahun lalu sebenarnya sudah mau buat lagu ini, tapi baru awal tahun 2018 ini bener-bener mikirin lirik dan konsep lagunya, dan akhirnya dieksekusi bersama dengan Mba @subiakto_tya (Tya Subiakto) dan akhirnya jadi deh lagunya, yang saya kasih judul 'WARRIOR'??. Dedicated for Warrior of Merry Riana Group ?. Dan hari ini pertama kali saya munculkan di public di acara @youtubefanfest. Thank you untuk semua yg sdh hadir di #ytffid2018 tadi. Semoga kalian juga menikmati lagunya yaah ?," tulis Merry di Instagramnya, @merryriana.



Sontak, para anggota Warrior of Merry Riana Group pun begitu antusias mendengarkannya. Bahkan, mereka berjanji tak akan menyerah dan semakin yakin meraih mimpinya.

""Setiap Nafas, setiap Langkah, terus Berjuang, Pantang Menyerah.."
Never give up, Saya Pasti Bisa

Keep Inspiring lovelysister @merryriana@youtubefanfest
@merryrianalc@merryriana_inspiration," tulis salah satu anggota Warrior of Merry Riana Group, Rita Yanty, lewat Instagramnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x