Mohon tunggu...
Wahyu Hidayat
Wahyu Hidayat Mohon Tunggu... Freelancer - SEBAGAI PENULIS

Musuh Terbesarmu Adalah Egomu Sendiri .

Selanjutnya

Tutup

Drama

Minta Tolong Jadi Petaka

30 November 2017   23:03 Diperbarui: 30 November 2017   23:12 477
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Manusia itu mudah sekali berubah entah itu karena rayuan atau emang dari dasarnnya dia ingin berubah , tapi tidak dengan satu ini rasannya dalam hati saya ingin ngamuk-ngamuk dan mencakar-cakar semua orang yang ada didekat saya , sebenarnya emosi itu tidak baik tapi ya mau gimana harus emosi biar rasa dihati ini lega dan tidak ada yang disesali .

Kemarin rabu saya turun kebawah karena mau kerja dan tempat tinggal saya ada di lantai 2 tempat kerja saya dan setelah sampai bawah saya mencoba berbincang-bincang sama sarah dan saya mau minta tolong temenin saya ke tempat si hadi buat ngambil printnan adek saya karena besuk sudah mulai kerja habis libur kurang lebih 3 minggu karena habi9s kecelakaan dan saya bilang baik-baik sama sarah dan sarah mengiyakan ajakan saya .

Dan dia izin sama calon suaminya dulu boleh aopa tidak dan ternyata boleh dan pikiran saya yaudah baik-baik saja dan tidak ada apa-apa , dan setelah pulang kerja kurang lebih jam 22.30 karena masih menunggu temen yang masih mengerjakan tugasnnya karena tugas saya dan sarah sudah selesai dari jam 22.00 kurang lebih dan setelah menunggu 30 menit selesailah teman saya menyelesaikan pekerjaannya .

Dan saya segera siap-siap agar tidak kemalaman pulangnya karena sarah kan seorang wanita saya juga paham dan kemudian saya langsung otw apertemen hadi untuk mengmbil semua itu dan beberapa menit saya sudah sampai tempat hadi dan saya menunggu beberapa menit dulu dan kemudian hadi turun kebawah karena saya tidak mau naik ke atas karena males parkir juga sebenranya lagi kanker wkwkwk belum gajian .

Dan kemudian beberapa menit baru sampai situ sarah di telpon sama calon suaminnya dan calon suamiinya itu telpon terus menerus sampai saya serasa bersalah sudah mengajak sarah ke tempat hadi tapi ya mau gimana karena saya berteman sama sarah itu kurang lebih sudah 3 tahunan ya biasannya bareng-bareng , dan setelah itu saya beranjak pulang karena takut sarah diomelin juga karena saya .

Dan kemudian saya langsung otw itu pun saya mengendarai motor dengan kecepatan tinggi juga dan sampai di kosan saya jam 23.00 kurang lebih jadi otomatis saya pergi ajak sarah tidak lebih dari 30 menit dan kemudian saya langsung masuk kamar istrhat dan sambil makan .

Selesai makan ada telpon tanpa nama yaudah saya angkat saya pikir orang penting yang telpon malam-malam dan ternyata deg deg deg calon suaminnya sarah nanya.

Suami sarah . hallo..

Saya . iya siapa ya

Suami sarah . jangan pura-pura tidak kenal

Saya. Ohh kamu ya kenpa sarah udah pulang kok dari tadi

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Drama Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun