Mohon tunggu...
Wahyu Hidayat
Wahyu Hidayat Mohon Tunggu... Freelancer - SEBAGAI PENULIS

Musuh Terbesarmu Adalah Egomu Sendiri .

Selanjutnya

Tutup

Drama

Membuat Saya "Down"

17 November 2017   17:29 Diperbarui: 17 November 2017   17:35 5620
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Kejadian ini membuat semuannya menjadi berubah perlahan lahan , juma'at tanggal 10 november mungkin lebih tepatnnya seminggu yang lalu ada kejadian yang membuat saya benar-benar down sekali , malam hari saya sama adek saya bukan adek kandung Cuma sekedar adek ponakan tapi dari dulu sudah sering bareng-bareng dan sering menghabiskan waktu bersama dan malam itu saya dan adek saya dan masih banyak lagi teman saya kita bermain dan bersenang-senang sampai shubuh dan setelah acara itu selesai saya segera pulang ke kosan saya karena adek saya pada hari itu masih pagi pukul 06.30 dan saya jam 05.00 pagi dari apertemen temen saya yang habis ada acra kecil-kecilan seperti kumpulan para jomblo wkwkkw .

Dan jam 06.00 adek saya sudah rapi untuk berangkat kerja karen dari kosan kekerjaan rumayan jauh sekali dan ketika adek saya berangkat kerja saya mulai tidur lagi seperti biasa karena saya jam kerjannya masih lama jadi dari pada di kerjaan nanati ngantuk yasudah saya gunakan waktu sebauk mungkin , dan mungkin saya baru tidur kurang lebih 5 menit tiba-tiba hp jadul saya bunyi dan hp jadu itu hanya keluarga saya saja yang punya nomernya dan saya langsung kebangun begitu saja tanpa pikir panjang saya langsung angkat tlponnya .

Dan deg..deg...deg ternyata yang tlpon adek saya dia bilang " hallo kang inu kecelakaan tapi" langsung hati kecil saya toba-tiba ingin menangis dan saya tanya " bisa berdiri engga apa akang jembut " jawaban adek saya "tidak usah kang nanti aku izin ajja di kerjaan akang jemput ya" percakapan singkat yang membuat saya jadi down sekali , dan 10 menit kemudian hp jadul saya berbunyi lagi saya sudah yakin pasti adek saya kenapa-kenapa dan al hasil benar adek saya tlpon lagi "kang tangan sama kaki inu sakit engga bi9sa digerakin kaya patah gitu" dan disinilah makin hancur perasaan saya dan air mata ini serasa ingin menetes tapi saya sadar saya laki-laki jangan keluarkan air mata sekarang karena bukan saatnnya mengeluarkan air mata .

Dan saya buru-buru siapin motor dan bangunin temen kos saya minta vantuan , awalnya dia gak mau terus saya bilang minta tolong adek saya kecelakaan dia langsung bangun tanpa cuci muka , dan saya langsung meluncur kesana dan sampai di depan kampus unggu jakarta pusat adek saya dipinggir jalan melihat adek saya dari kejauhan saja hati saya sudah merasakan sakitnya seperti ini ya allah , dan adek saya nangis kesakitan sampai ditengah jalan saya binggung mau di bawa kemana dan dia minta ke klinik terdekat yaudah tanpa panjang kata saya langsung meluncur kesan ,

Dan setelah di priksa saya muter-muter cari atm karena di klinik harus mengunakan uang pas , yasudah saya keliling cari atm dan di perjalanan rasannya hatiku hancur seperti ini dan setelah slsai mengurus administrasi langsung di bawa ketempat rongsen dan disitu baru kelihatan ada bagian tulang yang patah sama geser dan hati saya makin kacau binggung dan tidak tau harus berbuat apa-apa dan akhrnnya terpaksa disuruh operasi tapi saya jujur lagi tidak punya uang dan keluarga saya juga kebinggungan akhrnnya jalan satu-satunnya lewat alternatif dan sampai saat ini pun masih proses penyembuhan dan yang saya harapkan semoga cepat sembuh .

jakarta, 17 november 2017

Mohon tunggu...

Lihat Drama Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun