Mohon tunggu...
Jonathan Ariel Setiadi
Jonathan Ariel Setiadi Mohon Tunggu... Mahasiswa Ilmu Komunikasi

Mahasiswa Universitas Amikom Purwokerto

Selanjutnya

Tutup

Musik

Ari Lasso Rilis Single Baru "Indonesia Pasti Bisa"

6 Mei 2020   23:23 Diperbarui: 6 Mei 2020   23:34 79 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ari Lasso Rilis Single Baru "Indonesia Pasti Bisa"
tribunnewswiki.com

Dalam pandemi ini, para seniman turut andil dalam penanggulangan Covid-19 tersebut. Salah satu seniman terkenal diIndonesia Ari Lasso pun turut ambil bagian dalam pandemi ini. Dia merilis singel terbaru yang berjudul "Indonesia Pasti Bisa" sebuah lagu yang terinspirasi dari situasi Pandemi Covid-19, untuk memacu bahwa Indonesia Pasti Bisa jika bergerak bersama-sama dalam melawan pandemi ini.

Lagu ini diciptakan oleh Bobby Febian & Ari Lasso, lagu ini di aransement langsung oleh Roy Aviantara dan diproduseri oleh Ari sendiri. Dalam lagu ini, Ari Lasso berkolaborasi dengan sahabatnya yang bernama Andra Ramadhan, dia adalah salah satu personil Dewa 19.

"Ini lagu bagus, sebagai penyanyi, syarat utama sebuah lagu atau karya bisa gue nyanyikan itu adalah gue sreg sama lagunya. Message lagu ini luar biasa bagus dan sangat sesuai dengan kondisi saat ini," ujar Ari Lasso saat konferensi pers via Zoom.

Ari Lasso mengaku menggarap lagu ini hanya memakan waktu satu hari, bahkan pria 47 Tahun ini tidak memakai crew satu pun, dia sangat memperhatikan social distancing dalam produksi lagu tersebut.

Lagu karya Bobby Febian dan Ari Lasso ini yang di dukung penuh oleh SiCepat Ekspres. The Kim Hai, Chief Executive Officer SiCepat Ekspres mengungkapkan bahwa lagu ini memiliki makna yang sangat bagus dan dapat memberikan semangat kepada masyarakat.

Pria kelahiran 17 Januari 1973 itu berharap, jika lagunya dapat menguatkan masyarak untuk tetap tegar dan percaya kita bisa melalui masa sulit ini.

Lagu ini bisa di tonton dan didengar melalui Channel YouTube Ari Lasso, dan Official lyric video bisa di lihat di Channel SiCepat Ekspres.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x