Mohon tunggu...
hiu adam abdullah
hiu adam abdullah Mohon Tunggu... profil pribadi

hidup

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Adakan Gebyar, KKN 33 Laksanakan Penutupan

13 Februari 2020   21:31 Diperbarui: 13 Februari 2020   21:33 5 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Adakan Gebyar, KKN 33 Laksanakan Penutupan
Antusias: MC memberikan hadiah kepada peserta jalan sehat (dokpri)

Kelompok KKN 33 UMM melaksanakan program kerja acara Gebyar sekaligus sebagai penutupan kegiatan KKN. Acara yang dilaksanakan pada hari minggu(9/2) itu ditujukan untuk seluruh warga kelurahan Curahgrinting. Kelompok KKN yang dibimbing oleh Amir Syarifuddin itu membuat sebuah kegiatan yang dimana didalam acara tersebut disematkan kegiatan donor darah.

Acara yang berlangsung selama kurang lebih lima jam tersebut disambut dengan meriah oleh warga setempat. Kegiatan yang dihadiri oleh Pak Lurah, Pak Camat, serta jajarannya tersebut berlangsung di kantor kelurahan Curahgrinting.

Kegiatan Gebyar dimulai pada jam enam pagi yang dimana melepas peserta jalan sehat. Rute yang dilalui adalah dari kantor kelurahan menuju Pondok Gabriella melalui Kampung KB RW 02. Kemudian dilanjut dengan berbagai pertunjukan dari masyarakat Curahgrinting dan Mahasiswa KKN 33. Serta Gebyar KKN 33 membuat kegiatan donor darah yang berkerjasama dengan PMI. kemudian disusul dengan pembagian Doorprize.

Serta Gebyar KKN 33 Curahgrinting memberikan stan Bazar terhadap masyarakat setempat yang ingin menjual berbagai macam produk. Program ini diadakan oleh divisi Ekonomi dan Kewirausahaan.

Rohmatulloh Hirrizal selaku Ketua Divisi Sosial Budaya mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan dengan adanya kegiatan ini akan membuat kerukunan di masyarakat terjaga. Dan dengan penutupannya acara KKN 33 ini ia selaku perwakilan Mahasiswa KKN 33 mengucapkan terimakasih banyak terhadap dukungan dari masyarakat setempat.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x