Mohon tunggu...
Hindunnisa
Hindunnisa Mohon Tunggu... Penulis - Blogger, Penulis, Founder Hindunnisa.com dan tikeltikel.com

Berusaha belajar lebih baik

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Rekomendasi Laptop Tipis 2022 Kekinian dengan Harga Terjangkau

28 Juni 2022   10:11 Diperbarui: 28 Juni 2022   10:21 185 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Saat ini, produk laptop tipis telah banyak dipromosikan dengan bermacam tipe serta detail yang ada. Di Indonesia sendiri telah banyak ditemui store laptop dengan merk, harga yang bermacam- macam pula. 

Nah, untuk Kamu yang hendak membeli laptop thin dibawah 10 juta, selanjutnya ini merupakan sebagian rekomendasi laptop yang bisa kamu pilih untuk bisa menyesuaikan budget yang kamu punya. 

Tentunya kamu juga bisa memilih jenis laptop yang dapat kamu tahu supaya memperoleh laptop yang pas, dan cocok dengan keinginan. Sebelum menentukan laptop yang akan kamu pilih, sebaiknya perhatikan hal-hal berikut ini!

1. Sesuaikan dengan Kebutuhan

Pastinya tiap laptop mempunyai fitur serta penampilan yang berbeda- beda. Misalnya kamu menginginkan laptop yang tipis yang dapat digunakan untuk merancang, mengedit film ataupun gambar alhasil menginginkan laptop dengan ingatan yang lumayan besar tetapi ukuran.
   
2. Cermati Dimensi Layarnya

Laptop tipis umumnya mempunyai layar dekat 12. 5 inci sampai 13. 3 inci serta mempunyai berat sekitar 1 kilogram sampai 1. 5 kilogram. Balik lagi ke panduan yang awal memilih laptop yang sangat cocok dengan keinginan kamu. Tetapi, jika kamu menginginkan portabilitas yang besar, laptop berdimensi kecil serta tipis ini merupakan opsi yang pas.


3. Telusuri Data Review Laptop

Saat sebelum betul- betul menjatuhkan opsi ke laptop tipis yang akan dipilih, pastikan sudah menelusuri tiap review yang dipilih orang- orang. Perihal ini pastinya agar lebih yakin dengan laptop tipis dengan harga dibawah 10 juta.

Asus Vivobook Flip 14 TM420

Saran laptop tipis dibawah 10 juta yang pertama adalah Asus Vivobook Flip TM420. Laptop tipe ini sesuai untuk kamu yang senang melukis apalagi mengedit gambar ataupun film. Laptop convertible 2- in- 1 memakai prosessor terkini AMD dengan jenis Ryzen 5000U series.

Jenis processor ini merupakan prosesor x86 TDP 15 watt dengan konsep arsitektur 7nm sanggup menghasilkan penampilan yang besar dengan kemampuan GPU yang cepat sampai energi baterai yang lebih lama. Pengguna juga bisa menikmati konektivitas Intel WiFI 6 with Gig+ performance 802. 11ax. Dengan demikian bisa menghasilkan pengalaman yang bergengsi untuk konsumennya.

Layarnya yang memakai touchscreen dengan dimensi 14 inci serta mempunyai pernyataan 1920 x 1080 Pixel@60Hz. Asus Vivobook Flip TM420 mempunyai bingkai layar yang memakai konsep NanoEdge yang tipis membuat Screen to Body Ration menggapai 82%.
Asus Vivobook Flip TM420 konsep dengan layar yang Ergolift Hinge membuat keyboard terangkat serta miring ke arah konsumen.

Posisi ini dinilai sebagai posisi yang aman untuk konsumen saat layar dibuka. Asus Vivobook Flip mempunyai baterai tipe AAAA berkapasistas 42 watt hour serta sanggup bertahan sekitar 13 jam. Adaptor kecilnya dekat 65 watt dalam sekali pengisian 100% mmembutuhkan durasi sekitar 2 jam.

Di Asus Vivobook Flip TM420 disematkan fitur menarik ialah fitur Splendid PDA Aplikasi My Asus yang dipakai untuk mengganti Color Profile Layar dengan opsi layar wajar, vivid, eye care sampai buku petunjuk. Dataran layarnya yang nampak glossy membuat warna yang diperlihatkan lebih brilian dan lebih nyaman untuk diamati.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan