Mohon tunggu...
Hilyah
Hilyah Mohon Tunggu... Tutor - Penulis

Pecinta Bahasa, Tulisan tulisan disini saya fokuskan untuk belajar bahasa arab, Follow IG Saya @Hilyah_Nur dan Youtube Hilyah, web saya Hilyah.id

Selanjutnya

Tutup

Bahasa

Kursus Bahasa Arab Online Metode 5 Menit Per Hari

23 Juni 2020   12:05 Diperbarui: 26 Oktober 2020   17:32 1071
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber : IG Hilyah_Nur

Kali ini saya akan membahas metode belajar bahasa arab online 5 menit, maksudnya bagaimana ?

jadi begini kalau kita ikut sebuah kursusan, biasanya jam belajar kita, adalah pagi, siang, sore dan malam, dan masing masing pertemuan adalah antara 1 sampai 2 jam,

Kursus Bahasa Arab untuk Pemula

dan metode dari saya ini adalah metode mandiri, jadi dikususkan bagi mereka yang ingin belajar bahasa arab secara serius,

bukti keserirusannya adalah ia mau mencatat dan menghafal sebisanya semampunya namun harus dijadwalkan waktu belajar sesuai keadaran masing masing,

inti dari kursussan ini adalah pembendaharaan kosakata bahasa arab, percakapan sederhana, wawasan kaedah berupa nahwu shorof secara simple.

maksudnya metode 5 menit ?, saya menyajikan video durasi sekitar 5 menit, saya sajikan 10 menit jadi ada dua materi pokok, seperti berikut


adapun untuk perkembangan tergantung dari kemandirian peserta,  asal meluangkan waktu setiap hari, insya Allah hasil materi yang saya sajikan ada di IG , mungkin kalau cuma text kan agak sulit untuk merenung dan memahami, namun kalau dengan audio visual akan lebih mudah


insya Allah kita akan membuat materi materi sederhana yang memudahkan pemahaman dan sekiranya membantu menambah wawasan berbahasa arab,

itulah mengapa saya menyajikan Belajar Bahasa Arab Online atau belajar bahasa arab 

saya juga menyediakan khutbah jumat berbahasa arab

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bahasa Selengkapnya
Lihat Bahasa Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun