Mohon tunggu...
HIGOspot
HIGOspot Mohon Tunggu... Let's Make Your WiFi Smart | Everyone like free wifi

Let's Make Your WiFi Smart | WiFi Advertising Platform yang membantu pelaku usaha untuk mengenal pengunjung secara dekat layaknya teman, membantu advertiser untuk beriklan serta melakukan human-based marketing dengan data analitik. http://higo.id/higospot-social-wifi

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Selain Baju Baru, Ini yang Bisa Kamu Persiapkan Saat Lebaran

27 Mei 2019   16:14 Diperbarui: 28 Mei 2019   10:07 0 0 0 Mohon Tunggu...
Selain Baju Baru, Ini yang Bisa Kamu Persiapkan Saat Lebaran
Mentatdgt on Pexels

Momen lebaran jadi hal yang paling ditunggu-tunggu setelah melakukan puasa selama satu bulan lamanya. Di Indonesia sendiri banyak tradisi yang biasanya hadir untuk meramaikan Hari Lebaran, salah satunya dengan mempersiapkan baju baru. 

Sebenarnya bukan hanya baju baru yang perlu dipersiapkan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri atau Hari Lebaran, namun kesiapan hati untuk lebih lapang memaknai hidup jauh lebih diperlukan. Selain itu, beberapa hal berikut ini wajib kamu persiapkan untuk menyambut Hari Lebaran kali ini. Apa saja? Simak artikel berikut ini ya.

1. Persiapkan hati untuk memaafkan

Memiliki hati yang luas untuk memaafkan tidak semua orang bisa melakukannya. Di momen lebaran ini sebisa mungkin siapkan hati kamu secara luas untuk bisa memaafkan dan menerima semua hal buruk yang telah lalu. Kamu perlu ingat, setiap orang pasti memiliki kekurangan, jadi sebisa mungkin cobalah untuk memahami mereka dan memberikannya pintu maaf. 

2. Persiapkan hati untuk berani meminta maaf

Mungkin memaafkan terlihat sulit, namun proses meminta maaf jugalah tidak semudah yang dibayangkan. Butuh keberanian yang besar dan niat untuk berubah menjadi lebih baik agar kalimat meminta maaf bisa terucap. Jadi saat kamu merasa telah memiliki kesalahan, mengumpulkan keberanian di momen lebaran menjadi hal paling luar biasa yang bisa kamu lakukan.

3. Persiapkan hati untuk lebih bersabar

Saat berpuasa mungkin kamu akan merasa terbiasa untuk selalu bersabar dan saat lebaran tiba jangan sampai stok kesabaran kamu berkurang ya. Kamu tetap harus memupuknya, sehingga meski tidak berpuasa lagi kamu menjadi pribadi yang lebih baik dengan rasa sabar yang lebih besar.

4. Persiapkan hati untuk lebih erat menjalin tali silaturahmi

Meski memiliki kesibukan yang sama-sama padat, momen lebaran menjadi waktu terbaik untuk mempererat tali silaturahmi. Meski terasa lelah karena kamu harus pergi ke semua sanak-saudara, tapi manfaat yang didapatkan jauh lebih besar karena kamu bisa membangun hubungan yang lebih erat lagi. 

Semua persiapan itu sebisa mungkin harus kamu penuhi saat lebaran nanti, sehingga momen lebaran kali ini akan jauh lebih berarti dari tahun sebelumnya. 

Buat kamu yang sedang mencari tempat untuk acara halal bihalal nanti, beberapa merchant dari HIGOspot bisa jadi rekomendasinya. Selain pilihan menunya banyak, kamu juga bisa nikmatin akses free wifi secara mudah tanpa perlu tanya password. Buat kamu pemilik cafe atau resto dan ingin memaksimalkan fasilitas free wifi untuk mengenal pengunjungmu layaknya teman dekat, jangan sungkan untuk menghubungi kami di sini.