Mohon tunggu...
Hidayat
Hidayat Mohon Tunggu... Dosen - Pembelajar

Sepatutnya kita harus selalu belajar dalam hal apapun

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Makan "Juko' Tono" di Pinggir Pantai Camplong

23 September 2022   17:14 Diperbarui: 23 September 2022   17:25 55 2 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Dokpri: Pengunjung 
Dokpri: Pengunjung 

Bisnis kuliner di Indonesia masih menjadi tranding bagi pelaku usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Untuk melihat potensi bisnis kuliner bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya bisa dari lokasi daerah dan juga berdasarkan dari kekayaan alam yang melimpah pada daerah tersebut. 

Kita sebut saja pantai Camplong, pantai Camplong berada didaerah Kabupaten Sampang. Kalo kita melihat sekilas daerah ini, terlihat seperti pantai biasanya. terdapat penduduk yang mencari kerang, dan juga pasir pantai. Banyak perahu yang singgah di hamparan pantai. Hal ini karena para nelayan berangkat mencari ikan dimalam hari. 

Tidak hanya itu, terdapat hal yang unik, yaitu terdapat tempat kuliner yang khas akan hidangan dan variasi makanannya. Kita sebut saja Juko' Tono. Bagi kita orang yang dari luar daerah Madura tentu penasaran, karena kita tidak tau akan bahasa tersebut. Gambaran sekilas adalah ikan Bakar. Ikan Bakar yg ditawarkan juga beragam dan dengan tampilan yang sangat estetik. Tentunya ini akan lebih menambah selera kita dalam menyantap makanan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan