Mohon tunggu...
Hi Imani
Hi Imani Mohon Tunggu... Perencana Keuangan - Duta Baca Kompasiana
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Percayalah memendam itu menyakitkan! Jadi aku menulis.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

"HYBE" Big Hit Resmi Perkenalkan Nama Baru Perusahaan

19 Maret 2021   18:09 Diperbarui: 19 Maret 2021   18:20 89 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
"HYBE" Big Hit Resmi Perkenalkan Nama Baru Perusahaan
Sumber gambar: dokumen pribadi

Pada 19 Maret, Big Hit mengumumkan perubahan yang dilakukan di seluruh perusahaan, termasuk nama, misi, struktur organisasi, dan gedung kantor baru melalui video yang berjudul "NEW BRAND PRESENTATION" yang di unggah di channel Youtube Big Hit label.

Pada presentasi merek, Big Hit secara resmi mengumumkan nama perusahaan barunya dan mengumumkan rencananya untuk melakukan inovasi industri tanpa batas dalam hal variasi musik sebagai perusahaan yang telah berubah dan tumbuh serta memperluas 'hiburan'.

Big hit menjelaskan bahwa nama baru 'HYBE' melambangkan konektivitas, perluasan dan hubungan. 'HYBE' adalah sistem yang memungkinkan anggota dengan keahlian di berbagai bidang untuk bekerja secara horizontal dan merupakan agregasi dari berbagai unit seperti perusahaan terkait, berbagai jaringan, artis, dan penggemar. Ini adalah konsep yang mencangkup nama baru perusahaan, serta struktur organisasi, budaya kerja dan arah perusahaan.
Akan tetapi nama "big hit" tidak akan hilang tapi mulai sekarang akan terus hidup sebagai "Big Hit Music". Ini akan menjadi bagian dari label Hybe (yang juga menyertakan label lain seperti Source Music, Pledis, Hybe Labels Jepang,dll).


Gedung baru mereka di Yongsan di pimpim oleh CBO Min Hee Jin dengan konsep "Hype Nomad". Ini terdiri dari ruang kerja yang fleksibel dengan dinding yang dapat dipindahkan agar sesuai dengan penggunaan komunikasi tertentu. Ada lounge, perpustakaan, dan ruang kebugaran untuk pengguna.

 Bagaimana pendapat kalian?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan