Mohon tunggu...
Ginanjar
Ginanjar Mohon Tunggu...

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Nathania Angela Widjaja Ramaikan Lagu Anak-anak Indonesia

21 Desember 2016   21:31 Diperbarui: 21 Desember 2016   21:37 0 0 0 Mohon Tunggu...

Sejak tahun 2000,lagu anak-anak mulai sedikit menghilang, bahkan benar-benar tenggelam. Hal tersebut jelas menjadi kekhawatiran tersendiri bagi para orangtua.

Bagaimana tidak, anak kecil zaman sekarang tak memiliki lagu anak. Mereka selalu dicekoki dengan lagu-lagu orang dewasa yang kebanyakan bertema tentang cinta. Padahal secara lirik, mereka belum pantas menyenandungkannya.

Masalahnya bukan hanya penetrasi lagu dewasa yang kuat. Pasalnya, karya lagu anak-anak luar biasa seperti yang diciptakan Ibu Soed, Papa T. Bob, serta AT Mahmud juga memang tak ada yang meneruskan.

Ditengah kondisi seperti ini, penyanyi cilik asal Semarang, Nathania Angela Widjaja ikut meramaikan industri musik Indonesia. Tak tanggung – tanggung, dua musisi besar dilibatkan untuk mengarap lagu Putri dari pasangan Budiono Widjaja dan Mariana Regina.

Lagu berjudul Malaikatku garapan Beby Romeo serta Dancing Go Go Go lagu garapan Melly Goeslaw dan Anto Hoed,  dibawakan dengan apik oleh gadis yang gemar memasak dan bernyayi ini.

Lagunya yang sudah tayang di channel You Tube sejak beberapa waktu lalu ini pun banyak didengarkan oleh pencinta musik anak-anak Indonesia.

Lagu bertempo cepat yang diaransemen oleh Anto Hoed ini mengingatkan kita pada karya-karya Melly Goeslaw yang sudah cukup dikenal diblantika musik Indonesia. Lirik Dancing Go Go Go menceritakan seorang anak yang mengajak kawan-kawannya menari bersama.

Sebelum single Dancing Go Go Go, Thania sudah memiliki single lain bertajuk Malaikatku karya Beby Romeo. Kedua lagu Thania ini bisa menjadi hiburan dan penyemangat anak-anak yang sudah rindu dengan lagu anak Indonesia.

Dengan adanya Thania, diharapkan akan muncul penyanyi cilik lain yang bisa meramaikan industri musik anak-anak di Indonesia. Para pelaku seni juga diharapkan kembali bisa menciptakan lagu-lagu anak.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x