Hawin Fizi Balaghoni
Hawin Fizi Balaghoni Pedagang

Alumni Universitas Negeri Surabaya. Pedagang Kecil dari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Menulis Menjadi Hobi - Traveler - Marketing.

Selanjutnya

Tutup

Kuliner

Selamat Tanggal 8

8 Juli 2018   08:41 Diperbarui: 8 Juli 2018   08:59 131 0 0

Minggu ini Tidak ada sambutan matahari. Desaku dingin, tidak ada cahaya menembus pepohonan seperti pagi biasanya. Nggak ada juga jadwal Car Free Day bareng istri, padahal pengen banget. Lama nggak jalan-jalan, jadwal bareng terakhir hanya makan bakso berdua. Nama outletnya Bakso Pedes Gila depan Puskesmas Tempeh. Harganya 12K per porsi. Bisa dicoba lagi tuh cocok Pedasnya, Tapi masih ingat juga pas kepedesan sambil lihat istri tuh jadi double; Pedes-Pedes Manis. Sebelum menikah dulu, setiap laki-laki pasti punya bayangan ingin menyentuh hati istri setiap harinya. 

Seharusnya gitu sih, tapi ternyata sulit banget. Terus ada juga bayangan, pengen manja dicubit istri juga kalau bangun tidur kesiangan, tapi ternyata pas sudah menikah dicubit itu jadi sakit, bukan manja. Laki-laki kalau tidurnya ngorok trus hidungnya ditutupin pasti jadi Komplain, namanya juga sesak ya nggak bisa nafas akhirnya kebangun sendiri. Trus istri tuh pasti pura-pura nggak tahu gitu. Itu saja bisa bikin rame pagi-pagi. Allah SWT membuat manusia berpasangan soalnya tahu betul bagaimana menyempurnakan kehidupan hambanya. 

Selamat Tanggal 8,

Dulu suka gitu sih kalau pas kita masih pacaran. Love you, istriku..