Mohon tunggu...
Heru Sudrajat
Heru Sudrajat Mohon Tunggu... pernah menjadi PNS di Disnaker Propinsi Jambi dan pernah bekerja di Harian Sriwijaya Pos Palembang

Pernah bekerja diharian Sriwijaya Pos Palembang sebagai wartawan.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Partai Demokrat Bangka Bantu Tim Medis Penanggulangan Corona di RSUD

26 Maret 2020   19:26 Diperbarui: 26 Maret 2020   19:24 11 0 0 Mohon Tunggu...

Sungailiat.

Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangka, peduli pencegahaan wabah corona (covid-19) dengan memberi bantuan kepada tim medis yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah, Kabupaten Bangka. Bantuan berupa 10 dos susu beruang, dan 6 dus buah vita jus, rasa jambu diberikan langsung ke RSUD, Kamis (26/03/2020).

Menurut Ketua DPC Demokrat Bangka Arizal, didampingi anggota DPRD Bangka, H.Hendra Yunus,  bahwa bantuan yang diberikan sesuai dengan kebutuhan para medis pencegahaan wabah corona (covid-19). Sebelumnya tim demokrat datang ke RSUD, berdialog dengan pihak rumah sakit, dan ternyata pihak rumah sakit sangat membutuhkan, suplemen vitamin c 500 cc. Namun di Bangka ini untuk mendapatkan vitamin c 500 cc,  sangat susah sekali, "Makanya setelah kita runding dengan pengurus demokrat, langsung diputuskan untuk membantu susu kaleng beruang dan minuman buah vita jus rasa jambu, " tuturnya.

Ditambahkan Arizal, gerakan peduli partai demokrat Bangka, membantu  pencegahaan wabah virus corona (covid-19)  terus berlanjut keliling didaerah ini. Tentunya partai demokrat, tetap konsisten membantu rakyat dan meringankan beban pemerintah dalam pencegahaan virus corona (covid-19). 

"Saya selaku ketua partai demokrat berharap, kepada masyarakat, tetap menjaga pola kebersihan dalam hidup sehari-hari. Mengkonsumsi makanan bergizi, dan hindari berada ditempat keramaian serta jangan terlalu takut berlebihan," tandasnya.

Sementara anggota DPRD Bangka, H. Hendra Yunus, yang ikut memberi bantuan ke RSUD, mengatakan,  bahwa partai demokrat pada dasarnya tetap konsisten, membantu terhadap kepentingan umum, guna kesejahteraan warga masyarakat. (heru sudrajat).

Foto: Pengurus DPC Demokrat Kabupaten Bangka.
Foto: Pengurus DPC Demokrat Kabupaten Bangka.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x